*flashback on
.Author pov
Irene pergi keluar untuk membeli makanan,karena orang tuanya sedang ada diluar kota untuk bisnis jadi ia mengurus segalanya sendiri.
Ia masuk ke sebuah minimarket dan membeli banyak makanan yang ia suka,ya ia bisa dibilang berlebihan karena membeli terlalu bnyak makanan hanya untuk 3 hari kedepan.
Setelah selesai membayar ia langsung pulang ke rumahnya yg tidak jauh dari minimarket itu dengan membawa dua kantung besar yg berisi banyak makanan,saking bnyaknya makanan yg ia beli ia pun kesusahan membawanya sampai menabrak seseorang yg sedang berjalan.
*brukk
Irene pov.
Saat aku berjalan pulang aku menabrak seorang namja bertubuh tinggi,bermata coklat yg sepertinya aku kenal.
*brukk
"ah,mianhae aku tidak sengaja"
"lain kali kau harus berhati-hati,apa kau akan membawa semua ini sendiri??".
Yak ,dia benar-benar sunbae ku dari kelas musik. Bagaimana ini aku sangat gugup.
"ii-ya"
"yaak,apakah kau murid busan arthighschool?sepertinya aku tidak asing dengan wajahmu"
"ii-yaa ,aku siswi tingkat satu"
"oh begitu,sini biar kubawakan belanjaanmu sepertinya tangan kecilmu itu tidak akan mampu untuk membawa semua ini;p"
"yaak,apakah sunbae mengejekku??"
"haha,kau lucu sekali. Sekarang rumah mu dimana biar ku bantu bawakan semua ini"
"rumahku disana"
"oiya ,namamu siapa? Aku kim taehyung."
"namaku bae irene"
Hei,apakah pipiku memerah,mengapa jantungku ini terasa aneh?apa ini yg seulgi bilang cinta??
*flashback off
.
.
.
.*Kring..kring.. Bunyi bel tanda istirahat berbunyi.
Irene pov.
"hufftt.. Akhirnya pelajaran ini berakhir,yaak perutku sangat lapar. Seul,ayo kita ke kantin,aku sangat lapar"
"hei ,bukannya kau memang selalu lapar ren?;p"
"hei kau ini"
"iya iya maaf,ayo kita kekantin"
Suasana kantin sangat ramai,akhirnya kami hanya memesan dan memilih makan di dekat lapangan.
"seul,apakah hari ini kau pulang dengan pacar mu lagi??"
"hmm.. Sepertinya begitu,memang kenapa?"
"tidak,aku hanya bosan saja pulang sendiri"
"makanya carilah pacar agar kau bisa diantar jemput ren,hahaa"
"kau mau pacaran atau menyewa supir pribadi?!"
"yaak,bukan seperti itu. Setidaknya kau tidak terlalu kesepian saat tidak ada sahabatmu yg tercinta ini"
Ya,sepertinya kata-kata seulgi benar,hei aku berfikir apa?!
Setelah kami selesai makan kami pergi ke ruang guru untuk memanggil suho saem. Saat didepan ruang guru aku melihat taehyung sunbaenim sedang bermain saxophone nya dengan sangat merdu,uhh ini pemandangan yg sangat indah bagiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
wish your love
FanfictionAku tidak tahu bagaimana mencintai Jadi aku tidak bisa mengatakan apapun Aku sudah bersamamu sepanjang waktu Aku masih melihatmu Tapi kamu tidak tahu aku Akankah kamu mengenaliku jika aku melangkah lebih dekat Atau haruskah aku menunggu sebentar lagi