Loving can hurt
Loving can hurt sometime..
.
.
.Taehyung pulang dengan raut wajah yg lesu.
"oh yaampun cobaan apalagi ini setelah yeri? Tidak mungkin aku melukai hati jungkook yg sudah ku anggap adik sendiri. Menjauh?tapi apakah aku kuat?"ucap taehyung dalam hati.Irene pov.
Hari ini jungkook mengajakku ke sebuah cafe.
Dengan segelas chocotea ditanganku dia menjelaskan kejadian tadi siang dan hubunganya dengan tae oppa.Sejujurnya aku tidak terlalu mendengar ceritanya,aku terlalu fokus dengan chocotea ku. Ini minuman favoritku dan tae oppa. Entah kenapa sejak kejadian tadi ,aku melihat raut kecewa dari wajahnya.
Apakah dia marah karena aku meninggalkannya tanpa permisi?
*pletak
Jungkook menyentil jidatku yg membuat aku sadar dari lamunanku.
"yaak jeon jungkook ,appo!!"ucapku sambil mengusap bagian yg sakit.
"aku berbicara panjang lebar,dan kau hanya melamun eoh?!"
"ehehe mian ,memang tadi kau bicara apa tn.jeon?"
"yaak kau ini menyebalkan""tapi aku lucu kan?"ucapku dengan senyuman mengejek.
.
.Aku dan jungkook selesai makan lalu dia mengantarku pulang.
Sesampainya di depan pagar rumah ia memberiku sebatang coklat sambil memamerkan gigi kelincinya lalu pergi tanpa pamit.
Sebenarnya aku merasa ada yg berbeda dengan jungkook.
Kehadirannya di sisiku,perhatianya kepadaku,cemasnya kepadaku itu terlalu berlebihan jika dibilang sahabat.
Apakah dia menyimpan rasa padaku?? Ah ani sepertinya itu hanya perasaanku. Aku takut jika dia mencintaiku tapi aku tidak bisa membalasnya,itu membuatku merasa seperti orang jahat.Tae oppa? Apa kabarnya?
Jika saja siang itu tidak ada jungkook kami pasti sudah bercakap panjang lebar.
.
.
.
.
Author pov.Drrt..drrt..
Hp taehyung bergetar di atas nakas dan panggilan itu berasal dari yeri,ia pun langsung mengangkat nya."halo oppa"
"ne,ada apa?"
"ah ani,aku hanya ingin mendengar suaramu oppa"
"bagaimana keadaanmu?"
"huft,kau bertanya hal yg menyebalkan. Padahal kau tahu penyakitku ini mustahil sembuh total"
"ah mian,kau pasti sembuh yeri-ssi"
"oppa...aku punya keinginan,apa kau mau memenuhinya?"
"ne??keinginan apa?jika bisa akan kupenuhi?""aku ... ingin hatimu hanya untukku ,jangan cintai yeoja lain selain aku oppa. Aku mohon.."
Degg..
Sesak yg menimpa dada taehyung.
Tidak boleh mencintai yeoja lain? Bahkan taehyung tidak pernah mencintai yeri lebih dari sebagai adik.Sungguh tidak adil.
Bagaimana taehyung bisa merasakan bencana yg bertubi tubi menimpa hidupnya.
"haloo oppa?"
"ah ne yeri-ssi ,aku akan melakukanya"
Tutt..
Panggilan terputusDrrt..drtt..
Yeri send pictYeri : saranghae oppa💕💕
Terpaksa,penyesalan mungkin itu yg terjadi saat ini.
Tbc~
Huhuhu.. Pendek ya..
Lagi mentok💨
Vomment please😌😌
KAMU SEDANG MEMBACA
wish your love
FanfictionAku tidak tahu bagaimana mencintai Jadi aku tidak bisa mengatakan apapun Aku sudah bersamamu sepanjang waktu Aku masih melihatmu Tapi kamu tidak tahu aku Akankah kamu mengenaliku jika aku melangkah lebih dekat Atau haruskah aku menunggu sebentar lagi