This story owned granitdiorit (a.k.a Kak Furi)
"Jun!"
"Jangan berteriak malam-malam begini, bodoh. Lagipula aku tidak tuli."
Jisoo mengangkat bahunya. Ia menjatuhkan dirinya di kasur milik Jun lalu berguling-guling di atasnya hingga membuat kasur itu berantakan. "Aku butuh bantuanmu, Wen."
"Bantuan apa?" Jun menatap Jisoo sambil menyingkirkan Jisoo dari atas kasurnya. "Kalau itu contekan ujian PTIH, aku tidak akan membantumu."
"Bukan itu!"
"Bisa tidak sih sehari saja kau tidak berteriak? Aku pusing mendengarnya." keluh Jun. "Jadi, apa yang kau mau?"
Jisoo tertawa lebar. "Nah, karena kau murid kesayangan Profesor Kyungsoo, jadi aku minta bantuanmu untuk--"
"Untuk?"
"--sialan. Aku belum beres bicara!" Jisoo merengut. "Dengarkan baik-baik. Aku butuh bantuanmu untuk membuatkan ramuan cinta."
"Untuk apa kau minta dibuatkan ramuan cinta? Kau mau mengawinkan naga milik senior Hanbin dan senior Jinhwan?" Jun sepenuhnya menaruh atensi pada Jisoo. "Atau jangan-jangan kau ingin menjodohkan Profesor--"
"Bukan itu!"
"Lalu?"
Jisoo tersenyum lebar. "Kau buat saja ramuan cinta itu, lalu simpan di loker milik senior Choi Seungcheol. Aku tidak menerima kegagalan darimu, jadi kau harus membuat ramuan cinta yang sempurna agar senior Choi Seungcheol jatuh cinta padaku!"
"Ah, begitu rupanya..." Jun menganggukkan kepalanya. "Baiklah. Kapan aku harus menyelesaikan ramuannya?"
Jisoo masih mempertahankan senyumannya. "Kau yang terbaik, Wen! Aku tahu kau tidak akan menolak untuk membantuku. Kalau begitu, lebih cepat lebih baik."
Jun mengacungkan jempolnya. "Oke."
Yeah, Jisoo tidak tahu saja kalau sebenarnya Jun punya rencana lain terkait dengan ramuan cinta itu. Dan, jangan harap Jun akan menyimpannya di loker milik Seungcheol sesuai apa yang dipinta oleh Jisoo -Jun tahu, ada orang yang lebih berhak menerima ramuan cinta itu.
Siapa lagi kalau bukan Jeon Wonwoo.
________________________________________
.
"Sugar Rush"
Wonwoo X Jisoo
SVT © Pledis Entertainment
Wizard!AU, Typo(s), OOC, BXB
.
________________________________________
Hong Jisoo. Umurnya lima belas tahun dan saat ini menginjak tahun keduanya di SVT Academy -sekolah yang diperuntukkan bagi para penyihir dan merupakan satu dari tiga sekolah sihir terbaik di dunia. Mata pelajaran kesukaannya adalah Transfigurasi karena Jisoo senang mengubah dirinya menjadi seekor salamander air untuk mengelabui guru maupun teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Rush [WonShua]
FanfictionNamanya Wen Junhui, orang yang sudah membuat Wonwoo dan Jisoo berpacaran berkat ramuan cinta buatannya, padahal dua orang itu adalah rival. Seperti apa jadinya jika Wonwoo dan Jisoo berpacaran?