This story owned Kak Furi
.
"Sugar Rush"
Wonwoo X Jisoo
SVT © Pledis Entertainment
Wizard!AU, Typo(s), OOC, BxB
.
________________________________________
Thanks to :
VanL_07,JoshuaHongJisoo9,RenaCheolSooBaby,RestianaSari,shuashu_,Guixiancho3424,fangirleus,OrangeBlossom31,claudy-14,faurizzz,byun_mimi,Nana__kim,yydhaniar,AdindaHong(yang udah komen di chapter sebelumnya)"WONWOO!"
"Kau tidak bisa menangkapku!"
"Oh, astaga, mereka lagi."
Jun memijat pelipisnya. Senin paginya yang dirasa bakal damai nyatanya dirusak oleh dua serangga seperti Wonwoo dan Jeonghan. Minghao tertawa memaklumi seraya mengusap punggung Jun. "Sudah, biarkan saja mereka. Kalau lelah mereka pasti akan diam juga."
"Tapi, sayang, ini bahkan belum jam sepuluh dan mereka sudah membuat kekacauan. Aku bisa menua lebih cepat kalau lama-lama ada disini." Jun masih saja menumpahkan segala kekesalannya. "Hei, kalian berdua! Kalau kalian ingin buang-buang tenaga percuma, sana bersihkan kandang hewan gaib peliharaan Profesor Woobin!"
"Enak sa--"
BRUK!
"Hati-hati, Wonwoo." Jeonghan di belakang menahan tawanya ketika melihat Wonwoo jatuh karena menabrak Jisoo. "Minta maaf, sana."
Wonwoo mengangkat kepalanya dan tanpa sengaja netranya bersibobrok dengan netra milik Jisoo. Netra yang selama ini selalu ingin Wonwoo tatap tanpa henti. Tapi apa yang terjadi di antara mereka saat ini tidaklah sama dengan apa yang terjadi di antara mereka dulu. Kali ini Wonwoo yang harus menelan pil pahit atas perasaannya yang bertepuk sebelah tangan, karena efek dari Sugar Rush yang membuat Jisoo kehilangan sebagian ingatannya.
"Ma-maaf atas kecerobohanku." Jisoo menundukkan kepalanya. "A-aku tidak melihat kalau ada kau di depanku tadi…"
Wonwoo menaruh telunjuknya di bibir Jisoo. "Seharusnya aku yang meminta maaf, karena aku berlarian di koridor yang jelas-jelas dilarang dan menabrakmu. Jadi, aku minta maaf dan kau sama sekali tidak bersalah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Rush [WonShua]
FanfictionNamanya Wen Junhui, orang yang sudah membuat Wonwoo dan Jisoo berpacaran berkat ramuan cinta buatannya, padahal dua orang itu adalah rival. Seperti apa jadinya jika Wonwoo dan Jisoo berpacaran?