This story owned Kak Furi
.
"Sugar Rush"
Wonwoo X Jisoo
SVT © Pledis Entertainment
Wizard!AU, Typo(s), OOC, BxB
.
________________________________________
Thanks to :
fangirleus,OrangeBlossom31,Joshuega,cheolsoo95,Nana__kim,Guixiancho3424,JoshuaHongJisoo9,YoonMei26,byun_mimi,faurizzz,claudy-14 (yang udah komen di chapter sebelumnya)
"Bisa bicara sebentar?"
Jisoo mengangguk lalu berjalan mengikuti Jinhwan menuju kantor Profesor Jaehwan yang letaknya tak jauh dari kelas Ramuan.
"Ada sesuatu yang terjadi. Yang jelas, ini sesuatu yang buruk." ucap Jinhwan begitu ia menutup pintu ruangannya yang berada dalam kantor Profesor Jaehwan. "Aku memanggilmu, karena kau adalah korbannya disini."
"Apa?"
Jinhwan terlihat gelisah. "Aku harus memastikannya sendiri. Buka seragam atasmu lalu berbaliklah."
"T-tapi…"
"Buka atau mati. Ayolah, akan kujelaskan nanti."
Jisoo tak punya pilihan lain. Ia buru-buru membuka seragam atasnya hingga kini ia sedang bertelanjang dada lalu membalikkan tubuhnya memunggungi Jinhwan. "Lalu apa yang harus kulakukan?"
"Tahan sebentar."
Jisoo bisa merasakan tangan Jinhwan mengusap tengkuk dan pundaknya sedikit kasar, turun ke punggung hingga mencapai pinggang. Jisoo tidak tahu apa yang tengah Jinhwan lakukan. Senior yang merangkap ketua asrama Feverfew itu terdengar melafalkan sebuah mantra lalu tangannya mengusap kasar punggung Jisoo berkali-kali hingga Jisoo merasa punggungnya seperti terbakar. Jinhwan terus menggumamkan agar Jisoo menahan sebentar rasa terbakar yang dialaminya.
Jinhwan membalikkan tubuhnya. Dua jarinya bermain di tulang selangka Jisoo lalu naik ke leher, dagu, pelipis, kemudian dahi. Rasa terbakar itu mengiringi acap kali jari-jari milik Jinhwan menelusuri wajahnya.
"Akh!" Jisoo memekik saat Jinhwan menekan dahinya cukup keras.
"Maaf. Sudah kubilang untuk menahannya sebentar, tapi rasanya tetap sakit ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Rush [WonShua]
FanficNamanya Wen Junhui, orang yang sudah membuat Wonwoo dan Jisoo berpacaran berkat ramuan cinta buatannya, padahal dua orang itu adalah rival. Seperti apa jadinya jika Wonwoo dan Jisoo berpacaran?