-Chapter 14-

1.3K 167 49
                                    

This story owned Kak Furi

.

"Sugar Rush"

Wonwoo X Jisoo

SVT © Pledis Entertainment

Wizard!AU, Typo(s), OOC, BxB

.

________________________________________

Thanks to :
KNYJh04,Nana__kim,byun_mimi,RenaCheolSooBaby,wartortlei,Guixiancho3424,shuashu_,minwongyu,yydhaniar,less127,RestianaSari,VanL_07,myungho97,claudy-14,imeelia,JoshuaHongJisoo9,emilejung,Kentang_07,LoveWoo17(yang udah komen di chapter sebelumnya)

.

.

.

"Kenapa kau mengejarku?!"

"Karena aku harus?" Wonwoo mengusap tengkuknya. "Omong-omong, ini dimana?"

Jisoo mendengus. "Ini rumahku."

Wonwoo mengangguk paham. Ia mengedarkan pandangannya ke sekeliling lalu terperanjat. "Apa?! Rumahmu? Jadi saat ini kita berada di dunia…manusia?"

"Ya." Jisoo tampak tidak terlalu terkejut dengan reaksi Wonwoo. "Kalau kau tidak suka, kau bisa kembali ke tempat itu."

"Bukan begitu maksudku." Wonwoo mendudukkan dirinya di samping Jisoo. Wajahnya terlihat lebih tenang kali ini. "Aku baru pertama kali datang ke dunia manusia, dan kurasa ini menakjubkan. Selama ini aku hanya mendengar dunia manusia dari Ayah ataupun Taehyung saja. Ternyata memang menakjubkan."

"Tapi sayangnya kau dilarang menggunakan sihir disini." Jisoo naik ke tempat tidurnya, berbaring, kemudian menarik selimut. "Dan meski terlihat sama, tapi dunia manusia benar-benar berbeda dengan dunia sihir. Tidak mudah bagi seorang pureblood untuk beradaptasi disini."

"Bukan masalah bagiku." Wonwoo tersenyum. "Omong-omong, malam ini aku tidur denganmu ya."

"Apa?!" Jisoo terlonjak. "Pulang sana!"

.

.

.

Rumah Jisoo tidak terlalu besar, tapi tidak kecil juga. Rumahnya nyaman untuk ditinggali oleh sebuah keluarga dengan anggota empat orang, lalu putih adalah warna dominan di rumah Jisoo. Berbeda dengan keadaan di SVT Academy yang didominasi oleh warna gelap.

Sugar Rush [WonShua]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang