This story owned Kak Furi
.
"Sugar Rush"
Wonwoo X Jisoo
SVT © Pledis Entertainment
Wizard!AU, Typo(s), OOC, BxB
.
________________________________________
Thanks to :
fangirleus,OrangeBlossom31,cheolsoo95,Nana__kim,Guixiancho3424,RestianaSari,YoonMei26,byun_mimi,claudy-14,imeelia (yang udah komen di chapter sebelumnya)"Oi! Berhenti menarikku!"
"Berisik!"
Jeonghan memukul kepala Wonwoo sebelum lanjut menarik Wonwoo ke kafetaria. Sejak hari dimana mereka sepakat untuk memisahkan Jisoo dari Seungcheol. Jeonghan terus-terusan menggiring Wonwoo untyk bertemu dengan Jun dan Minghao. Tapi berkali-kali Wonwoo menghindar karena ia merasa tidak enak pada Jun dan Minghao.
"Han-ie! Disini!"
Jeonghan yang melihat Jun melambaikan tangan padanya langsung berjalan menuju bangku di pojok kafetaria, dengan masih menarik blazer yang dikenakan oleh Wonwoo.
"Nah! Aku membawa teman baru kita!"
Jeonghan mendudukkan Wonwoo di samping Minghao lalu ia sendiri duduk di samping Jun. Keheningan sempat melanda mereka untuk beberapa saat, namun Jeonghan mana tahan diam canggung seperti ini terus, jadi ia berinisiatif untuk membuka pembicaraan.
"Jadi, mulai saat ini Wonwoo akan terus bergabung bersama kita." ucap Jeonghan. "Kalian tidak keberatan kan?"
"Hei! Kata siapa--"
"Tidak kok." jawab Jun dan Minghao bersamaan. Minghao menambahkan, "Malahan kami senang karena ada kau. Sejak Jisoo punya pacar, ia terus-terusan di monopoli oleh senior Seungcheol, jadi kami jarang bersama dia. Kalau hanya bertiga rasanya sepi."
Ekspresi Wonwoo berubah setelah mendengar ucapan Minghao. Seungcheol memonopoli Jisoo? Anak itu tidak mungkin serius dengan Jisoo kan?
"Si Jeon sialan itu benar-benar mengambil Jisooie kita." geram Jeonghan. "Dan ini tidak bisa dibiarkan begitu saja."
"Aku juga Jeon, ngomong-ngomong." timpal Wonwoo.
"Jeon Seungcheol, bukan kau." ketus Jeonghan. "Ayolah, kita harus melakukan sesuatu agar Jisoo bisa lepas darinya."
Dahi Jun berkerut. "Beri aku satu alasan kuat kenapa Jisoo harus lepas dari senior Seungcheol?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Rush [WonShua]
FanfictionNamanya Wen Junhui, orang yang sudah membuat Wonwoo dan Jisoo berpacaran berkat ramuan cinta buatannya, padahal dua orang itu adalah rival. Seperti apa jadinya jika Wonwoo dan Jisoo berpacaran?