What ?

1.9K 168 1
                                    

Author's P.O.V

"Aku bangga padamu, sungguh." kata gadis cilik itu, kakaknya tersenyum "Kau juga sudah menepati janjimu, trims." sang kakak memeluk adiknya itu. "Apa kau sudah menemukan 'orang yang menyayangimu dengan sepenuh hati' ?" tanya Luna, adik Hermione.

"Mmm.... Emma ?" kata Hermione, Luna tersenyum sambil menggeleng pelan "Orang lain Hermy." kata Luna "Siapa ?" tanya Hermione "Orang yang selalu ada disisimu." kata Luna.

.

.

Hermione membuka matanya, pusing, begitulah yang dirasakannya saat ini. Hermione berjalan menuju kamar mandinya lalu membersihkan diri.

"Aah~!.. Panas..." keluh Niall sat mereka sedang sarapan. "Kau kenapa Ni ?" kata Liam "Iya tumben sekali, biasa kau makan dengan agresif." kata Louis "Panas..." keluh Niall "Kau sakit ?" kata Hermione, Niall menggeleng, wajahnya terlihat pucat.

Hermione memegang dahi Niall "Panas sekali, kau sakit ya!?" kata Hermione, Niall meletakkan kepalanya diatas meja, Hermione bangkit dari duduknya "Kau sakit Ni, ayo kembali kekamarmu." kata Hermione. Zayn dan Louis juga bangkit, lalu membopong Niall keatas. Hermione pergi kedapur untuk mengambiil air hangat.

.

.

"Yakin tak apa ?" kata Liam "Hm, pergilah, kasihan Uncle Si." kata Hermione, para member 1D sedang sibuk, mereka ada rapat, tapi Niall tak ikut karena sedang sakit. Setelah mereka pergi Hermione kembali keatas, dia hanya berdua dengan Niall karena Emma ikut 1D.

Niall sedang tertidur pulas diatas ranjangnya. Hermione tersenyum memandang wajah polosnya itu, banyak directioners yang bilang kalau dia adalah malaikat pirang, Hermione tertawa pelan seperti bisikan. Hermione duduk disebelah Niall dan mengambil salah satu majalah, ada artikel1D.

    One Direction, band yang sedang tenar saat ini. Dikabarkan salah satu personelnya saat ini sedang dekat dengan seorang  gadis berambut emas, Harry Styles sednag dekat dengan salah satu fans-nya yang beruntung. Dikabarkan gadis itu  bernama Emma Grint, nyonya muda ini memiliki seorang kembaran yang juga beruntung dan dikabarkan dekat dengan salah satu personel 1D yang lain yaitu Niall Horan.

Banyak yang mengatakan bahwa Harry dan Emma sudah berpacaran tapi beberapa tidak, dan akhirnya, tiga minggu lalu, Harry dan Emma official. Emma sempat masuk rumah sakit karena sebuah kecelakan, dan baru keluar empat hari yang lalu.

Kembaran dari Emma bernama Hermione, dikabarkan seluruh personel 1D kecuali Niall sangat mendukung hubungan Ni-Her, karena mereka sangat cocok. Hanya saja, Hermione bukanlah seorang directioners. Dan seperti yang dikatakan oleh Niall sendiri "Hermione bukan diretioners, aku memilihnya karena dia adalah gadis yang tulus. Dia berbeda, she's spesial." Bahkan banyak directioners yang kesal karena Hermione kurang peka dengan perasaan Niall.

Dan banyak directioners yang gemas ingin mereka berpacaran.

"Artikel apaan sih ? :3" kata Hermione merasa aneh, dia tak pernah masuk majalah jadi gitu deh. Tapi, kelama - lamaan Hermione tersenyum membacanya, perasaan Niall ? Maksudnya apa coba ?

"Kenapa senyam senyum sendiri, serem tahu." kata seseorang, Hermione berbalik dan menemukan Niall menatapnya dengan hangat dan wajah pucat. "Kau sudah bangun. Bagaimana perasaanmu ? Masih pusing ?" kata Hermione dengan cepat memeriksa kepala Niall. Niall memegang tangannya dan DEG!

Tiba - tiba saja Hermione berdebar, rasanya seperti disengat lebah. Hermione bernafas berat - berat, " :3 Panas..." kata Niall mencairkan suasana setelah keadaan tegang binti mendebarkan (?)

Music ( Niall Horan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang