2

9.2K 752 62
                                    

Baekhyun lagi nyuci piring bekas makan mereka. Tadi pas makan Baekhyun ngomong ke Tae perginya ntar habis ashar aja biar bisa istirahat dulu, Tae mah iyain aja.

Baekhyun kalo siang gini ga suka sendirian jadi pas slese nyuci piring Baekhyun ngambil hp nya, trus singgah bentar di dapur motong motongin semangka ama mangga dan jalan ke kamar Tae.

Ceklek

Baekhyun buka pintu kamar Tae dan nemuin Adeknya lagi duduk di karpet bulu abu abunya sandaran di kasur ngadep TV lagi mainin PS critanya.

Baekhyun : De gue bobo siang di sini yah (Baekhyun nutup pintu jalan ke Tae trus naruh piring buah buahnya di samping Tae)

Taehyung : Serah Ka, kan biasanya juga gitu. Thanks buahnya (Tae ngomong tapi tetep fokus main)

Baekhyun naik ke kasur naruh bantalnya di blakang kepala Tae yang lagi sandaran di kasur. Baekhyun tidurin badannya ngadep Tae. Si Mungil itu iseng mainin rambut Tae, dia ngerasa itu lucu yaudah di videoin buat di isi di history instagramnya. Dengan caption BTaehyungV nya gue 💞 . Baru aja 15 menit notif dm IG nya pada jebol tuh hpnya geter terus dari tadi.

Baekhyun : De kalo udah azan ashar bangunin gue ya, Chargerin hp gue juga (Baekhyun udah meluk gulingnya Tae)

Taehyung cuma nge dehem doang.
~
Udah sejam lewat, Baekhyun ke bangun denger suara azan dari masjid di kompleknya. Dia duduk, kucek kucek matanya. Baekhyun liat ke samping trus geleng geleng kepala. Si Tae udah tidur di karpet sambil megangin stik PS,padahal kan tadi Tae di suruh bangunin dia, ini malah dia yang bangunin Tae.

Baekhyun : De bangun udah ashar (Baekhyun ngomong tapi tetep duduk di kasur Tae).

Tae cuma gerak dikit bukannya bangun tapi baikin posisi tidurnya. Baekhyun yang udah hafal betul ni anak susah di bangunin turun dari kasur trus duduk di samping Tae yang lagi tidur.

Baekhyun : De bangun, udah azan yuk sholat dulu katanya mau di temenin berenang. (Baekhyun goyang goyangin badannya Tae)

Taehyun : Dikit lagi ka, masih ngantuk gue. (Tae tetep merem)

Baekhyun : Yaudah ga usah pergi skalian keburu malem ntar, dasar kebo. (Baekhyun acakin rambutnya Tae)

Dia jalan ke samping TV ngambilin hpnya yang lagi di charger. Tiba tiba Tae udah bangun aja senyum nya udah lebar tapi matanya tetep merem.

Taehyung : Jan gitu Ka ini gue udah bangun. Yok ah Sholat jamaah trus siap siap pergi.

Jadilah mreka Sholat bareng dan nyiapin diri masing masing. Trus berangkat.

Nyampe sana, ngurus ini itu dulu (?) Trus langsung ke kolam brenangnya. Baekhyun milih tempat yang bisa ngadep langsung liatin hotel.

Taehyung : Ka, Lu ga ikutan mandi? (Tae liatin tas kecil yang di bawa Baekhyun)

Baekhyun : ga ah de, lagi mager. Gue mau nyantai aja. Lu ga mau dipesenin apa gitu ? (Baekhyun ngambil daftar menu di meja kecil deket kursi santainya trus duduk nyila)

Taehyung : Jus aja. Gue mau ganti baju dulu. Tiati lu ka kalo ada yang gangguin cepet hubungin gue.

Baekhyun natap males ke Tae, dia kira anak kecil apa. Tae udah mau jalan ke ruang ganti, tapi tiba tiba brenti trus buka tas ranselnya keluarin handuk dan nutupin paha Baekhyun. Baekhyun cuma liatin dia doang.

Taehyung : Lu ka bawel bener. Udah dibilangin stop make yang kurang kain gitu, panjangan dikit napa. (Tae nunjukin muka keselnya) mana duduknya cem preman.

Baekhyun : hehehe

Baekhyun nyengir doang, dia tau maksud Tae baik tapi kan sayang aja celana ama roknya ga di pake, rugi dong uangnya. Baekhyun mah alesan aja mikir gitu, orang abis itu dibeli lagi :v

WE (CB) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang