16

5.3K 585 159
                                    

● Jangan keasikan baca sampe lupa Vomment ehe.
● Typo itu indah. Sedindah dd ehe 😌

Turnamen udah slese, anak anak skolah Chanyeol Baekhyun balik lagi ama rutinitas mreka. Khusus buat anak basket pas seninnya diliburin buat istirahat.

Selasa.

Pagi ini Chanyeol skolahnya bareng Jimin. Tangan doi yang cedera pas final setelah di periksa ternyata cukup parah sampe harus di gips buat beberapa hari.

Chanyeol jalan ke kelas, sambil masang muka ganteng dengan aura dingin, dia emang lagi badmood semi envy soal kemaren, ya gimana ga ? Di saat smua anak basket ngabisin waktu libur mreka buat nyantai di rumah ataupun hang out, dia malah di RS seharian. Parahnya lagi Baekhyun juga ga bisa nemenin atau sekedar jengukin dia. Si berbi nge Line "Maaf Chan ga bisa nemenin, pulang skolah udah janjian ama Bunda".

Badmood Chanyeol makin parah aja karena dari dia bangun tidur sampe skarang Baekhyun ga bisa di hubungin. Line sama dm nya ga di read, telfon video callnya pun ga di angkat.

"Gue kangen si Berbi" -Chanyeol.

Chanyeol naikin tangga ke lantai dua trus belok kanan, jalan ke arah kelasnya. Karna kelasnya ama Baekhyun sbelahan si tampan itu mampir bentar di pintu kelas Baekhyun. Anak kelas Baekhyun langsung noleh ke pintu.

Chanyeol : pagi, Baekhyunnya ada ?

Di pojokan, geng Baekhyun emang lagi pada berembuk gitu. Kyungsoo tiba tiba nyenggol Luhan.

Pinky (anak kelas Baekhyun) : Baek-

Luhan : Baekhyunnya belum dateng Yeol, kalo mau ketemu mending pas pulang aja

Chanyeol : (ngernyit heran) Lah ?

Luhan : soalnya smalem dia ngomong kalo seharian bakal bantu ngurusin anak olim.

Chanyeol : oh yaudah

Critanya Chanyeol udah mau pergi, tapi dia noleh lagi.

Chanyeol : Han kalo liat Baekhyun bilangin balesin Line gue ye

Luhan : Sipp

Chanyeol lanjut otw kelasnya.

~

Brakkkk

Doi naruh tasnya ke meja, saking ga selownya Kai, Sehun ama Kris yang emang lagi ngomong langsung liat liatan. Trus noleh ke Chanyeol heran.

Chanyeol narik satu kursi di sampingnya, manjangin kakinya kekursi itu, badannya nyander ke tembok sambil mainin hp. Fyi tempat duduk Chanyeol itu paling ujung.

Sehun : Napa Yeol muka lecek gitu ?

Kris : PMS  ?

Chanyeol : (ngalihin pandangannya dari hpnya) Njir dikira gue cewe

Kai : Nahkan nge gas, beneran kaya cewe pms --

Akhirnya mau ga mau Chanyeol cerita tentang kegalauannya ke mreka. Rada nyesel sih bukannya ngasih solusi Doi malah di kata katain.

Kai : Elah gitu doang

Sehun : Lebay

Kris : Banci ah

Chanyeol : Syialan lu smua

~~~

Baekhyun ama Tae baru aja nyampe di Skolah. Cewe mungil itu rapiin poninya bentar dan make kacamata. 

Baekhyun : dek gaada yang ketinggalan kan ? (Baekhyun rada noleh ke bangku blakang)

Taehyung : ga ada (Taehyung ngecek hpnya bentar)

WE (CB) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang