8

6.5K 737 187
                                    

*Sbelum baca klik vote bisa kali say. Jan jadi silent unfaedah masa dar part 1 sampe part ini silent mulu ehe 😚

Beberap menit sebelum OTW

Mreka ber 18 lagi rapat mendadak di depan garasi mobil Park.

Chanyeol : Jadi gini, yang bawa mobil kan cuma 3 orang doang. 1 mobil itu 6 orang. Trus ga mungkin juga nyuruh cewe buat nyetir jadi yang nyetir cowo aja.

Hoseok : okelah.

Namjoon : yang mau nyetir siapa aja nih ?

Kris : Gue. Emang brapa lama di jalan ?

Chanyeol : Gue juga. Sekitar 7 jam

Namjoon : elah jauh juga.

Kris : gue mau ngasih saran. Biar ga terlalu cape yang nyetir 2 orang aja ntar gantian.

Kai : gue stuju biar adil semobil 3 cowo 3 cewe kecuali mobil Namjoon gi mna ?

Chen : tumben pinter tem

Suho : yakali pinter. Paling nyari kesempatan doang wkwkwk

Cewe cewe yang emang males nanggepin gituan sibuk ama hp masing masing. Intinya mreka ga mau pusing asal sampe dngan selamat.

Hasil dari rapat gaje itu :
Mobil pertama di naikin Chanyeol, Kai, Sehun, Baekhyun, Kyungsoo, Luhan.

Mobil kedua di naikin Kris, Suho, Chen, Tao, Yixing, Xiumin.

Mobil terakhir Namjoon, Tae, Jim, Hoseok, Jin, Yoongi.

Awalnya sih Tae mau barengan ama Baekhyun. Tapi si Jim narik dia katanya butuh sandaran buat nangkal gugup soalnya semobil ama Yoongi.

Pas mau masuk ke mobil tiba tiba kedengeran triakan MamaPark dari dalem.

MamaPark : Chan Jim tunggu bentar.

MamaPark rada nyepetin langkahnya. Dia nenteng tas ransel item sedang.

MamaPark : Ini tas siapa ?

Chanyeol : eh tas Chanyeol mah. Hehehe

Chanyeol nyengir doang, mama Park cuma gelengin kepala liatnya.

MamaPark : Yaudah brangkat gih hati hati di jalan yah. Nikmatin liburan kalian.

Kai : Sip mkasih tante.

MamaPark cuma senyum doang trus sanderan ke pintu, biasa pen liatin anaknya OTW. Abis itu mreka ngatur barang bawaan, trus naik ke mobil masing masing.

#Focus mobil Chanyeol

Karna cuma Sehun ama Luhan yang pacaran jadi mreka duduk barengan di tempat paling blakang. Trus di depannya ada Kyungsoo ama Baekhyun, dan di depannya lagi ada Chanyeol yang nyupir trus di sampingnya Kai.

Sbelum mulai jalan Baekhyun ngasih bantal lehernya yang dari tadi ada di lehernya ke Chanyeol, si mungil itu mikir yang nyetir pasti bakal lebih cape.

Baekhyun : (ngeluarin bantal yang di kalungin di lehernya trus colek colek pundak Chanyeol yang emang duduk didepannya) Yeol

Chanyeol : (liatin Baekhyun yang nyodorin bantal leher) buat apa ?

Baekhyun : di pakelah masa di makan

Chanyeol : (ambil bantal itu trus di pakein di leherny. Suaranya rada dikeresin biar ngalihin perhatian yang lain kedia) Thanks berbi. Ah jadi baper di perhatiin

Kai : Eciyeeee berbi

Kyungsoo : ciye ciye

Sehun : mantap

WE (CB) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang