End

5.4K 519 80
                                    

● Vote pas smpe bawah komen yes 💋
● Btw ini 3k+ dan bosenin fix 🌚

Preview

Chanyeol nyesel.

Nyesel banget udah ngeodak.

Soalnya. Didepan dia Baekhyun lagi di peluk sama cowo yang lumayan tinggi.

Chanyeol ngebeku. Dia ama Baekhyun saling nukar pandangan.

Baekhyun nangkep kalo gantengnya itu bener bener emosi sekarang.

Chanyeol ngepalin tangan kirinya kuat banget nafasnya juga ga teratur doi makin emosi lagi, pas cowo yang meluk berbinya ngomong.

"Gue kangen banget ama lu sweety"

~~~

Chanyeol natep tajem punggung cowo yang lagi melukin cantiknya. Doi jalan ngedekat ke mreka. Baekhyun liatin Chanyeol sambil gelengin kepala ngelarang cowo itu dekatin dia. Tapi ...

Srettt

Bugh Bugh Bugh

Chanyeol maksa lepasin pelukan cowo itu dari Baekhyun dan tanpa pikir panjang langsung layangin bogemnya. Sampe lupa diri, kalo tangannya lagi di gips. Si cowo yang di pukulin Chanyeol ga ngasih perlawanan doi malah ngedoak dan ngasih smirknya ke Chanyeol.

Si Cowo : udah mukulnya ? (Nanya ke Chanyeol)

Chanyeol : sat maksud lu apa hah ?

Si cowo : cuma mau ngerasain sesuatu yang HARUSnya jadi milik gue (ngasih senyum manis ke Chanyeol trus liatin Baekhyun dan ngomong lagi) Ya kan Sweety ? Btw rasa pelukan kamu masih sama, selalu buat nyaman.

Chanyeol : Anjing! Diem ga lu ? Baekhyun pacar gue jadi jauhin dia. (Chanyeol narik kerah Si Cowo)

Si Cowo : Eits kalem sob. Cuma pacaran doang kan ? Belom nikah kan ? Brarti masih ada celah dong, ye gak Bi ?

Baekhyun : Diem Kesper, jan mancing emosi Chanyeol.

Si Cowo as Kasper : emang bener kan. Gi mana sob mnurut lu ?

Bugh

Baekhyun : CHANYEOL !

Chanyeol ga kekontrol lagi, tangannya gitu aja melayang buat ngasih bogem ke Kesper. Kesper udah tiduran di lantai sambil batuk batuk, idungnya juga ngeluarin darah.

Baekhyun yang liat itu lari ke arah Kasper tapi tangannya di tahan ama Chanyeol.

Chanyeol : (ngomong dingin banget) Ayo balik

Baekhyun : tapi Chan... Kasper.. (Baekhyun jadi kicep, liatin Chanyeol yang natap tajem ke dia)

Chanyeol : Byun Baekhyun (cowo itu ngasih penekanan di stiap kata yang dia ucapin. Mreka masih liat liatan)

Baekhyun : (Mata Baekhyun udah berair, cewe itu lepasin pegangan Chanyeol ke dia) maafin gue.

Chanyeol Liatin Baekhyun lari ke Kesper, entah kenapa cowo itu brasa kalah. Dia ga ngomong apa apa, dan jalan keluar kelas.

~~~

Gengnya Chanyeol Baekhyun plus Gengnya Tae Jimin udah nyampe hotel.

Jadi tuh Baekhyun ngerencanain party kecil kecilan buat Chanyeol. Apalagi kan hari ini ultahnya doi. Iya bener hari ini ultahnya Chanyeol dan yang anak anak pada peka kalo tiang tampan itu 100 persen lupa hari ini ulang tahunnya.

Temen temen Chanyeol juga pada bingung, biasanya kalo ultah gini doi pasti langsung koar koar di grup nyuruh nyiapin hadiah atau party buat dia.

Mungkin faktor pertandingan ama perawatan tangannya jadi ultah aja smpe ga inget.

WE (CB) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang