*Vote dulu dong, baru baca dong 💋. Dong aja terus sampe dpat kendongdong :) atau berondong aja ehe 😏
.
.
.
Masih di hari yang sama. Abis dari taman, Chanyeol Baekhyun plus Kyungsoo Tae jalan ke rumah Park, mau ngobatin Chanyeol dulu.Flashback
Kyungsoo ngintip Baekhyun ama Chanyeol yang lagi ngomong di depan pintu. Takut aja kalo Chanyeol lakuin yang aneh aneh. Pas mreka berdua jalan, Kyungsoo ngernyit dan jalan ngendap ngendap ikutin mreka, alasannya sih masih sama kaya di atas.
Di sisi lain Tae yang nganterin Baekhyun ga merhatiin keluar, doi cuma asik main hp dalem mobil.
Chanyeol Baekhyun brenti di taman dan duduk di sana. Kyungsoo rada ngejaga jarak, jadi cewe itu ga denger apa aja yang diomongin Chanyeol Baekhyun. Ga lama Kyungsoo kaget, soalnya Chanyeol tiba tiba berdiri dan Baekhyun nahan dia, abis itu Baekhyun malah ngelepasin dan nangis, Kyungsoo udah mau jlan buat nyamperin tapi di mundur lagi pas liat Chanyeol melukin Baekhyun.
Kyungsoo nontonin mreka. Baekhyun udah mulai brenti nangis udah senyum dianya. Chanyeol nuntun Baekhyun buat duduk di atas sandaran kursi, dia sendiri tetep di bawah. Kyungsoo jalan deketin mreka, dia ngeluarin hp dan buka app camera. Dan yap sesuai dugaan pasangan baru itu ciuman.
1
2
3
Cekrekkkk
Kyungsoo : oi peje (rada teriak)
Chanyeol Baekhyun langsung liat ke arah Kyungsoo.
Chanyeol : ganggu aja
Kyungsoo : lu sih mencurigakan
Chanyeol :seudzon aja terus
Kyungsoo : biarin 👅
Cewe mata belo itu jalan dan duduk bareng Baekhyun Chanyeol. Trus dia liatin Baekhyun, Baekhyun juga liatin balik abis itu mreka pelukan.
Kyungsoo : ecieee udah ga jom lagi (nepuk nepuk blakang Baekhyun)
Baekhyun : ehehehe iya dongs. Lu ama kainya kapan
Kyungsoo : (lepasin pelukannya) yee apaan --. Udah ah jan ngbahas si item, eh btw.. (Kyungoo nunjukin gambar yan dia ambil ke Baekhyun)
Baekhyun : Kyung itu astaga malah di foto
Chanyeol yang mulai kepo ikutan liat.
Chanyeol : Mantaps. Kirim line gue ye
Baekhyun : (jitak kepala Chanyeol) lah malah di minta
Chanyeol : biarin orang yang di foto gue
Baekhyun : bodo serah aja
Chanyeol : lah malah ngambek. Becanda doang berbi. Eh ga bercanda sih kirim line skarang kyung gercep.
Baekhyun cuma ngehala nafas doang. "Serah lu aja serah". Kyungsoo cepet cepet ngirim foto cipokkan itu ke line Baekhyun Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE (CB) | END
FanfictionCast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Other Cast : Find it! Baekhyun ? Siapa sih emang cantik ? Apadah suka banget di pasangin ama gue - Chanyeol Chanyeol ? Nak mana emang ? Prasaan gue ga deket sama siapa siapa - Baekhyun ⚠ sorry sayang ini di privat...