Note : Call me Ka / dd (Read : didi. Bw ku line 99 ) gengs 💋 biar makin deket kaya bi am Yeol.
■
■
■BundaByun kluar dari mobilnya, slain dia dan supirnya ada satu cewek yang juga ikutan keluar. Cewe tinggi brambut panjang itu narik kopernya dan bareng BundaByun masuk ke rumah.
BundaByun : Assalammualaikum, Bunda pulang.
Ga ada yang ngejawab. Bunda liat liatan sama cewe yang tadi sama dia. Btw cewek itu Tante mudanya Tae ama Baekhyun, kenapa muda ? Emang masih muda umurnya aja baru 24. Dia sodara BundaByun alias anak terakhir kakek neneknya Baekhyun Tae, Namanya Byun Jeonghan. Karna masih muda dan ga elit di panggil Tante, Byun sodara manggilnya kaka.
Jeonghan : Ka rumahnya kenapa sepi ? Baekhyun ama Tae lagi keluar ?
Baekhyun : Ga tau. Mreka kalo mau keluar pasti pamit. Lagi di kamar mungkin, kamu nyimpen bawaan dulu aja Kaka mau nyari ke kamarnya.
~
Udah jam 5 sore. Dua sodara itu masih
setia di alam mimpi. Tae yang lagi meluk guling dan Baekhyun yang meluk boneka Kelincinya. Tadi pas Chanyeol slese Video call, Baekhyun lanjutin tidur siangnya. Tae yang mulai bosen nge games ikutan tidur di samping kaka Cantiknya.Ceklek...
Pintu kamar Tae kebuka, itu BundaByun. Dia gelengin kepala liatin anak anaknya, udah jam segini padahal. Bundabyun jalan ke kasur trus kecupin kening Tae ama Baekhyun.
BundaByun : Ka bangun udah sore. Dek bangun udah sore (Bundabyun goyangin pundak mreka gantian)
Tae ama Baekhyun mulai gerak gerak. Ga lama, Baekhyuh buka matanya.
Baekhyun : hmm Bunda
BundaByun : udah sore sana mandi, liat siapa yang baru datang.
Baekhyun langsung duduk pas denger kata "liat siapa yang datang" cepet cepet cewek itu lompat dari kasur. Ga lupa cium pipi bundanya dulu trus lari kluar kamar.
Tae yang ngerasain gerakan gerakan di kasurnya malah malah mkin meluk gulingnya. Bundabyun malah jail narikin guling yang lagi di peluk Tae
Taehyung : hngg ... (tangannya gerak gerak nyariin guling)
BundaByun : Ade tidur terus. Bangun gih, di bawah ada Tante Jeonghan. (BundaByun bisik ke Tae)
Sama kaya reaksi Baekhyun. Tae langsung duduk. Satu matanya ke tutup kaya orang lagi wink. Dia masih stengah sadar.
Taehyung : Tante Jeonghan ??? (Liat ke ara Bundanya yang lagi nutupin Tirai jendela)
Bunda : iya. Tuh Kaka udah ke bawa duluan.
Tae liat ke bagian kasur sampingnya yang kosong. Dengan cepat cowo itu lari ke bawah sambil teriak.
Tae : KA JEONGHAN !!!!
~
Jeonghan lagi rapiin baju bajunya kelemari. Fyi di rumah ini dia punya kamar sendiri, tepat di samping kamar BundaByun. Emang sih dari dulu udah tinggal bareng BundaByun plus Baekhyun Tae. Maklum kakek neneknya Baekhyun ama Tae udah ga ada. Btw Jeonghan itu Dokter.
Setahun kemarin dia ditugasin dari RS buat bantu cabang di Jepang. Makanya skarang baru balik.
Dukkk dakkk dukkk dakkk ...
Ceklek...Jeonghan liat ke pintu, trus senyum. Baekhyun dengan cepet melukin dia dari samping.
Baekhyun : Ka Jeonghan kangen~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
WE (CB) | END
FanfictionCast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Other Cast : Find it! Baekhyun ? Siapa sih emang cantik ? Apadah suka banget di pasangin ama gue - Chanyeol Chanyeol ? Nak mana emang ? Prasaan gue ga deket sama siapa siapa - Baekhyun ⚠ sorry sayang ini di privat...