epilog [1/2]

5.4K 522 71
                                    

Ps : dd nda like sider. Tapi karna dd baik, dd doain sider di part ini bakal tumbuh jerawat di pucuk hidungnya biar kiyowow ^^ ehe.

Pss : typo in ur area


...
6 tahun kemudian.

Ga banyak yang berubah dari hubungan Chanyeol Baekhyun mreka tetep langgeng yah meskipun di 6 tahun terakhir marah marahan tetep ada. Dan untuk Tae dia nembak Jongkook pas abis kelulusan, ngalusnya lama banget kan ? J. Kalo buat Jim, doi tetep tabah ngejar cinta Yoongi paling ga Yoongi nya mulai ngewaro dia lah.

Btw skarang Baekhyun ama beberapa sahabat sahabatnya pas SMA udah ga sering ngumpul kaya dulu lagi, soalnya kebanyakan dari mereka kuliah di luar negeri di korea tinggal Baekhyun ama Kyungsoo itupun mreka beda jurusan begitupun ama Chanyeol. Dan sesuai ama otak jeniusnya, si mungil ngambil jurusan kedokteran. Kalo Chanyeol, doi ngambil jurusan management.

Hidup anak sulung keluaraga Park emang udah di atur dan wajib hukumnya berurusan sama RS. Awalnya, Chanyeol ditekan banget buat ngambil jurusan kedokteran juga, cuma pas PapaPark liatin smua nilai Chanyeol beliau cuma bisa hela nafas pasrah dan akhirnya masukin Chanyeol ke management yah seenggaknya jurusan itu masih bisa ngebantu Rumah Sakit.

Fyi, ada satu kebiasaan yang berubah sejak mreka lulus. Baekhyun Chanyeol udah aku kamuan dan kalo Baekhyun slalu kena teguran dari Chanyeol kalo kedapetan ngomong kasar.

...

Pagi itu di rumah Baekhyun Tae udah ada Chanyeol Jim yang ikutan sarapan di ruang makan. Jadi hari ini rencananya dua pasang sodara itu bakal liburan barengan. Hal kaya gini bisa dibilang udah jadi kebiasaan sejak 2 tahun yang lalu.

Awalnya ide dari Chanyeol karna mau ngebuat Baekhyun refreshing dan skalian ngabisin waktu liburan semester mreka.

Kalo di tanya kenapa liburannya ga bedua aja ?

Chanyeol bakal jawab "takut khilap, ntar kalo Berbi tekdung duluan gue yang di amuk semua pihak –keluargnya plus keluarga Baekhyun".

Flashback awal mula tradisi liburan (Chanyeol, Baekhyun, Tae, Jim)

Mobil Chanyeol udah keparkir ganteng di parkiran fakultas Baekhyun, cowo itu ngecek chatnya buat mastiin kalo kelas si mungil udah selesai. Pas dapat balesan "iya kelas aku udah selesai ke sini aja". Tanpa buang buang waktu Chanyeol gercep jalan ke kelas Baekhyun, baru aja stengah jalan cowo itu udah bisa liat siluet Baekhyun yang juga lagi jalan ke arahnya. Doi rada kasian sih, semenjak Baekhyun mulai kuliah cewe itu jadi lebih sibuk dari biasanya, bahkan dalam 1 semester paling banyak 3 kali bakal bener bener drop dan berakhir di opname yang paling rawan yah akhir akhir smester kaya gini.

Chanyeol brenti jalan, rentangin tangannya dan masang senyum manis ke Baekhyun. Si mungil ngebales senyum juga dan cepetin langkahnya ke Chanyeol dan ngelingkarin tangannya di perut Chanyeol.

Chanyeol : (ngelingkarin tangannya di sekitar leher Baekhyun, ngebales pelukan cewe itu) cape ?

Baekhyun : (nenggelamin kepalanya di dada Chanyeol, dia ga ngomong apa apa Cuma ngangguk tanda nge iyain)

Chanyeol : (narik tangannya di pindahin buat nangkup muka Baekhyun) Chup! (ngecup lembut kening Baekhyun) mau langsung pulang atau ?

Baekhyun : (mejamin mata nikmatin, kecupan Chanyeol trus natap cowo itu) ga, mau ke toko buku dulu buat bahan nugas.

Chanyeol : yaudah ayo

Mreka gandengan jalan ke parkiran dan masuk mobil buat otw toko buku. Slama perjalanan Baekhyun udah mirip sama kaya korban bencana alam, gimana engga ? dua kakinya ikut ikutan di naikin ke kursi trus dia nyander sampe badanya udah melengkung kaya pistol.

WE (CB) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang