▪Baca dulu baru Vote, eh ntar lupa. Jadi vote dulu baru baca 💋. Komen bisa juga kali eheheh
Udah seminggu mreka jadian. Chanyeol lebih tau lagi Baekhyun itu kaya apa, dan makin deket juga ke Tae plus Bundanya.
Flashback
Hari ketiga mreka jadian. Kaya hari hari kmaren, Baekhyun bakal nunggu berjam jam sampe latihan Tae ama Chanyeol slese, udah disuruh balik duluan tapi kepala batu nya warbyasah yaudah dibiarin dripada ngambek.
Hari ini Taehyung ga bawa kendaraan jadi bakal pulang bareng Kakak dan pacar kakaknya. Mobilnya lagi di bengkel, motornya di tempat ayahnya. Tadi pagi sempet marahan sama Baekhyun gara gara ada kata Ayah, cuma Chanyeol nyoba ngebujuk Baekhyun biar ga ngambek dan untung aja berhasil.
Tae ngeringin badannya sambil di lap pake handuk. Chanyeol nyandar ke Kursi yang di dudukin Baekhyun, tangannya sibuk ngelap bagian kaki plus tangannya pake handuk. Baekhyun udah ngeluarin botol minum buat Tae ama Chanyeol, jadi dia nyantai aja main hp.
Ga lama Tae udah ganti kaosnya ama yang baru.
Taehyung : ka gue tunggu di parkiran mau ke club dance bentar.
Baekhyun : yaudah jan lama
Taehyung : kaka juga jan lama
Chanyeol juga ganti kaosnya ama yang baru trus duduk di kursi samping Baekhyun.
Chanyeol : gue mau ketemu Bunda lu (ngadep ke Baekhyun)
Baekhyun : (noleh) hm ? Buat apa ?
Chanyeol : buat ngasih tau kita pacaran. Gue ga enak aja pulangin lu malem terus mana masih pake baju skolah
Baekhyun : yaudah ntar skalian makan malem di rumah gue. Bunda juga kyknya udah di rumah soalnya tadi nge line nanyain.
Chanyeol : okelah. Doain gue (elusin palanya)
Baekhyun : siap kapten (wink ke Chanyeol)
Baekhyun bantuin Chanyeol ngerapiin barang barangnya. Abis itu mreka otw parkiran, Chanyeol nenteng tasnya di baha kanan, dikirinya Baekhyun ngerangkul tangannya. Dipakiran udah ada Tae yang nyandar di Tiang deket mobil Chanyeol.
~~~
Pas Nyampe rumah Tae keluar duluan.
Taehyung : Thanks Ka
Baekhyun mau ikutan keluar juga cuma batal, pas liat Chanyeol yang masih tetep di kursi kemudi sambil ngehela nafas.
Baekhyun : (megangin tangan Chanyeol) kenapa Chan ? Gugup ?
Chanyeol : iyanih. Gue bingung mau ngomong apa
Baekhyun : rileks aja kan dulu udah pernah ngomong sama Bunda. Omongin aja yang lu rasa perlu. Butuh penenang ?
Chanyeol : (rentangin tangan)
Mreka saling pelukan. Satu tangan Chanyeol megang kepala Baekhyun sambil di usap usap.
Baekhyun : ga papa gue yakin lu bisa
Chanyeol : Thanks barbi gue (ciumin kening Baekhyun)
Baekhyun Chanyeol keluar dari mobil trus masuk ke rumah.
Ceklekkk
Baekhyun : Baekhyun pulang.
Bunda : Kaka mandi sana abis itu turun makan. (Teriak BundaByun)
Chanyeol ikutin Baekhyun yang jalan ke dapur. Karna dapurnya ngadep ruang keluarga Baekhyun nyuruh Chanyeol duduk di sana trus dia lanjut jalan ke arah Bundanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE (CB) | END
FanfictionCast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Other Cast : Find it! Baekhyun ? Siapa sih emang cantik ? Apadah suka banget di pasangin ama gue - Chanyeol Chanyeol ? Nak mana emang ? Prasaan gue ga deket sama siapa siapa - Baekhyun ⚠ sorry sayang ini di privat...