Rok putih abu abu lipit di atas lutut, seragam jangkis sepinggang dibalut jaket abu abu, kaos kaki coklat batas mata kaki, all star putih, ransel hitam, karet gelang ikat rambut hitam yang dijadiin gelang.
Sip gaya anak skolahan hits ver Baekhyun udah siap. Dia jalan keluar pager ga lupa cipika cipiki pipi bundanya yang juga lagi siap siap ke kantor.
Bundanya Baekhyun : Kaka kalo pulang skolah makan siang dulu di rumah kasih tau si dede juga, temennya ajakin kalo mau, bunda lagi masak banyak ntar tinggal di panasin. Trus kabarin bunda kalo mau main keluar (bundanya usapin pala Baekhyun)
Baekhyun : iya bun iya ntar baekhyun makan siangnya di rumah. Baekhyun brangkat ya bun.
Si mungil itu lari kecil kepintu.
Bundanya baekhyun : Ka jan lupa sholat juga.
Samar samar suara teriakan bundanya kedenger. Baekhyun bales triak iyain kata bundanya. Abis itu masuk ke mobil Lulu alas Xi Luhan salah satu sahabat segengnya juga.
Luhan : Beb prnya udahan belom ? (Luhan nengok ke samping bentar)
Baekhyun : baru aja masuk mobil udah di tagihin pr.(Baekhyun natap Luhan males)
Luhan : itu tanda gue sayang lu Beb~ (Luhan nyalain mobilnya dan mulai go ke skolah)
Baekhyun : Serah lu beb serah untung gue sayang lu juga.
~~~
Chanyeol lepasin helmnya trus di taruh di atas kawasakinya. Cowo tinggi itu jalan ke kelas hirauin kumpulan cewe yang mulai ganjen ke dia.
Di tempat duduknya udah ada Kai, Sehun, Kris, Suho, sama Chen yang lagi ngumpul ada yang duduk di meja, berdiri sanderan ke tembok, ada yang duduk di kursi. Fyi mereka sahabatan dari SMP dan parahnya (?) Semua kumpulan nak hits plus cogan alimnya sekolah.
Chanyeol duduk di kursinya yang emang lagi ga di dudukin siapa siapa.Kai : Sob pulang skolah main yok (Kata kai sambil mainin hp nya)
Sehun : kemana ? (Sehun fokus nyalin pr bareng Chen)
Kai : Hotel Suho ena
Suho : Apaan lu tem ngajak ga modal bener
Sehun : stuju gue enakan di Suho bisa makan sambil ngadem
Chen : yoklah. Lu chan ? Kris ?
Chanyeol + Kris : (Anggukin kepala doang)
Suho : njir gue tuannya tapi malah ga di waro dosa lu pada.
Liat Suho kaya gitu yang lain cuma ngakak doang. Tiba tiba Chen ngomong
Chen : Eh Yeol Lu jadian ama anak sbelah ye ? (Toel toel pundak Chanyeol)
Chanyeol : Jadian? Maksud lo paan kaga ngeh gue (Chanyeol masang muka bingung)
Chen : Itu post an lu yang smalem, warna rambut lu mirip ama anak sbelah mana waktu ngepost nya rada barengan lagi.
(Yang lain pada ngangguk ngangguk)Kai : Oh jangan jangan lu jalan bedua makanya ga ngajak kita
Chanyeol : Apaan dah, kaga weh masih jomgan (Jomblo ganteng) Gue. Emang siapa sih ?
Sehun baru aja slese nyalin Pr suho, langsung nimbrung.
Sehun : Temen pacar gue, namanya Byun Baekhyun. Njir anak hits gitu lu ga kenal, kmana aja lu.
Chanyeol : cantik emang?
Kai : lu aja yang belum liat, cantiklah seantero skolahan malah. Mana pintar trus alim. Idaman lah?
KAMU SEDANG MEMBACA
WE (CB) | END
FanfictionCast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Other Cast : Find it! Baekhyun ? Siapa sih emang cantik ? Apadah suka banget di pasangin ama gue - Chanyeol Chanyeol ? Nak mana emang ? Prasaan gue ga deket sama siapa siapa - Baekhyun ⚠ sorry sayang ini di privat...