4

7.3K 665 76
                                    

Ps : ga bisa ngasih foto ke semua postan di Ig Chanyeol Baekhyun dkk,karna ga jago ngedit. Jadi dd cuma nulis keterangan fotonya trus dibayangin sendiri yah~ 😂.

~~~
Udah lewat seminggu sejak Baekhyun dan Chanyeol ketemuan 2 kali yang pas di kolam renang ama di minimarket. Bisa dibilang udah ada kemajuan. Emang ga semaju sampe jadian. Intinya lumayanlah, di skolahan atau di tempat umum juga suka teguran. Malahan udah pada nge add di Line. ciyeee~ line doang yah, jadi readers boleh baper, lah (?)

Chanyeol sempet kaget setelah hampir 2 tahun satu skolahan ketemu Baekhyun di skolah pas besoknya habis ketemuan di minimarket, mana ketemuan pas lagi mau dzuhur di masjid. Chanyeol udah mikir aja apa yang di bilang Sehun "Yeol kayaknya lu beneran jodoh ama Baekhyun deh".

~~~

Jam di dinding kelas udah nunjuk ke angka 10, guru guru lagi pada rapat dari jam 9 dan katanya bisa sampe pulang skolah, dan lebih ga berfaedah lagi pager tetep aja di kunci yang tandanya ga boleh ada yang pulang dulu.

Chanyeol ama temen temennya lagi ngumpul dikelas, tempat duduk Chanyeol lebih tepatnya ngomong ngomong gitu.

Kai : Kantin yok laper ini (Kai ngerangkul Sehun mreka udah berdiri aja)

Chen : Yoklah, gabut disini mah. Mending makan sambil liat liat cewe (chen naik turunin alisnya)

Sehun : tumben pinter

Abis ngomong gitu digeplaklah dia ama Chen.

Kris : Dasar

Suho : udah jan berantem. Ayoklah

Mreka pada bediri udah mulai jalan. Tapi tiba tiba heran aja liatin chanyeol yang tetep duduk di kelas.

Kris : lu ga ikutan yeol

Chanyeol : males ah. Gue nitip supis aja.

Suho : yaudah.

Abis itu mreka pada jalan keluar ninggalin chanyeol yang mainin hpnya.

~~~

Baekhyun dan temennya baru aja dari kantin. Pas nyampe kelas cewe itu ngluarin tempat pensil ama buku kumpulan soal mtk dari tasnya. Anak anak yang liatin itu langsung natep Baekhyun ngeri.

Xiumin : Baek mainannya emang beda

Zitao : itumah nakutin ka

Kyungsoo : kalian bedua aja yang emang ogeb

Xiumin : Kyung, gue lebih tua dari lu manggilnya yang sopan (Xiumin udah ganas aja, iya emang mreka sekelas tapi kalo masalah umur umuran xiumin paling ga mau di panggil ama yang lain tanpa embel embel Kaka)

Kyungsoo : upss maap ka hehehe

Baekhyun nyengir doang trus natep mereka dalem, lebih lebih ke Luhan.

Luhan : sorry yah bebeb Bi, gue ga mau jadi sasaran anti nyamuk lu di perpus gue mau di sini aja.

Yang lain ikutan ngangguk. Mreka udah tau arti tatapan dalem itu, ya pastilah di suruh temenin, kalo ga blajar bareng di perpus.

Baekhyun : pada jahat ih (Baekhyun udah manyun aja)

Xiumin : Bukan jahat Bi emang lagi waktunya ga belajar ini mah

Luhan : nah itu bener

Baekhyun : serah aja serah. Gue ke perpus yah bye~ (Baekhyun ngasih wink yang sebenrnya ngegemesin cuma dianggep najis ama temen temennya)

~~~
●●●

Path

BbaekhyunBi mendengarkan WYTD by IKON

WE (CB) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang