*vote dulu baru baca.
*komen juseyo komen juseyo komen juseyo komen juseyo
*nda like silent :(((H - 1 Turnamen Basket
Minggu Sore.
Chanyeol baru aja bangun dari tidur siangnya. Btw di kamarnya juga ada si Tae ama Jimin. Critanya dari pagi mreka bertiga battle ngegame gitu, jangan heran orang rumah Park udah pada kenal dekat ama Tae.
Chanyeol ama Baekhyun emang mutusin buat ga ngedate hari ini, sbenernya sih Baekhyun yang nyuruh katanya biar besok Chanyeol ga cape pas turnamen toh dia juga baru aja sembuh, Chanyeol mah udah nyoba ngertiin ke Baekhyun kalo dia ga bakal cape tapi Baekhyun tetep bawel, daripada ngambek yaudah Chanyeol iyain aja. Alhasil si doi malah kekurung ama dua tuyul kesayangannya.
Chanyeol yang emang tidur di kasur, ngedoak ke karpet di depan ranjangnya yang lagi di tidurin Tae ama Jimin. Dia turun ngambil dua guling trus di lemparin masing masing satu ke mreka bedua, abis itu dia ngambil hp yang ada di nakas deket tempat tidurnya.
Cekrek
~~~
●●●
History Instagram> ParkChnyl : foto Jimin Tae yang lagi tidur sambil meluk gulingnya masing masing. Di tengah tengah gambar ada tulisan "Gembel 💤"
●●●
~~~Chanyeol jalan ke dapur sambil mainin hpnya, dia lupa kalo belom makan dari siang.
Notif sosmednya muncul terus dari tadi, apalagi dm IG yang ngomentarin history IG nya barusan. Tapi dari semua yang notif yang ada Chanyeol lebih tertarik ama notif line dari Berbi🌸.
~~~
●●●
LINEBerbi🌸
Chan~~~~ParkChanyl
Napa sayang ?Berbi🌸
Balesnya lama --ParkChanyl
Baru bangun tidur hahaha. Yang kangen mulu ciyeeBerbi🌸
Orang cantik mah bebas :))))ParkChanyl
Iyain biar ga mewekBerbi🌸
Siapa yanh mewek juga ? dasar tiang listrik!!ParkChanyl
Mau ngatain juga tapi ntar di diemin eheBerbi🌸
Chanyeol mah :(((((ParkChanyl
Becanda becanda 😂Berbi🌸
Hahahaha lucu :)ParkChanyl
Nahkan belom juga dikatain udah ngambek duluanBerbi🌸
Nyebelin sih :((((ParkChanyl
Kalo ga nyebelin ntar bosen sama aa :(((Berbi🌸
Emotnya dikondisikan gantengku 😒ParkChanyl
Critanya lagi mau manja makanya beremot ehe.Berbi🌸
Iyain aja biar berkahParkChanyl
Gratis kiss lah biar berkah jugaBerbi🌸
Yeeeeeeee~~~~~. Btw suruh Tae balik udah sore ini.ParkChanyl
Ga bisa sekarang, soalnya ntar ada pertemuan ama tim basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE (CB) | END
FanficCast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Other Cast : Find it! Baekhyun ? Siapa sih emang cantik ? Apadah suka banget di pasangin ama gue - Chanyeol Chanyeol ? Nak mana emang ? Prasaan gue ga deket sama siapa siapa - Baekhyun ⚠ sorry sayang ini di privat...