*sbelum baca vote bisa kali say :* masa dri part 1 sampe ini sider mulu unch. 💋 bagus jelek komen juga ya say 💋
Sekitar 2 jam maen air, kumpulan cowo cewe itu mutusin udahan.
Baekhyun lagi berdiri di samping kursi santai tempat dia tiduran sbelum di ceburin tadi. Si mungil ini ngadep ke matahari sambil nutup mata, lagi ngejemur critanya. Kan cuma dia doang yang gada niat mandi otomatis ga bawa handuk, jadilah gini masih tetep basah.
Chanyeol yang lagi ngelap badannya ama handuk meratiin Baekhyun, doi tiba tiba nyesel udah nyeburin tadi. Chanyeol jalan ngedeket ke Baekhyun.
Chanyeol : (lemparin handuknya ke kepala Baekhyun)
Baekhyun : ngg ??? (Narik handuk di kepalanya. Trus liat ke samping).
Chanyeol : gue tau lu putih tapi ntar kalo gitu yang ada masuk angin
Baekhyun : 😒 trus apa kabar ama lu yang ga pake baju.
Chanyeol : senggaknya gue udah rada kering. (Rada ngebungkuk trus nyubit pipi Baekhyun) Ga usah bawel kuy balik ke cottage (Dia lepasin cubitannya trus jalan duluan)
Baekhyun : (pelanin suara) ntar kalo malah dia yang sakit gi mana ? (Manyun, trus ikutan jalan)
Tae nahan senyum liatin Chanyeol ama Kakaknya. Ntahlah Tae ngrasa kalo dia bisa percaya ama Chanyeol, dilihat dari tingkah kaka kelasnya itu Tae yakin 100 persen kalo Chanyeol suka sama kakaknya.
Tae jalan di samping Chanyeol trus ngasih handuknya.Taehyung : kaka gue udah manyun di blakang, dia kliatan khawatir.
Chanyeol : thanks yo
~~~
Nyampe di cottage bukan pada bilas malah lanjut maen air di kolam.
Awalnya gegara gengnya jimin. Jadi tuh Hoseok, Jimin, Tae ama Namjoon jalan paling depan. Hoseok nyenggol Jimin buat di kodein gitu trus Jimin nyenggol Tae. Stelah mreka liat liatan dengan kilat ngangkat Namjoon trus di ceburin ke kolam.
Splashhhhh
Namjoon : Njirrrr. Awas ae lu pada
Mrek abertiga udah ngakak aja. Anak anak lain, yang baru dateng otw kolam soalnya denger ribut ribut. Nyampe sana mlah ikutan ngakakin Namjoon.
Sehun langsung narik tangan Luhan, dia ngegendong cewe itu dan nyebur barengan. Lagi lagi mreka ketawa.
Dan jadilah aksi dorong dorongan buat nyeburin ke kolam.Jimin yang canggung ke Yoongi pun mantepin hati dan ngedorong gebetannya itu. Kai mah jangan di tanya, dengan brani dia ngikutin gaya Sehun. Dan berujung kena makian Kyungsoo
Splashhhh
Kyungsoo : ANJING SI ITEM !!!
Sehun : Mampus 😂😂
Untung Baekhyun dateng paling terakhir, si mungil aman. Karena yang lain udah pada di kolam. Sebelum dia jadi sasaran, Baekhyun rada lari kecil buat masuk ke rumah. Tapi usaha buat kabur gagal total, soalnya Chanyeol langsung gercep keluar dari kolam trus nangkep Baekhyun, btw nangkepnya di peluk dari belakang 😌. Habis itu digendong ala bridal style dan...
SPALSHHHHHH
Baekhyun kecebur lagi.
~~~
●●●ParkChanyl
KAMU SEDANG MEMBACA
WE (CB) | END
FanfictionCast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Other Cast : Find it! Baekhyun ? Siapa sih emang cantik ? Apadah suka banget di pasangin ama gue - Chanyeol Chanyeol ? Nak mana emang ? Prasaan gue ga deket sama siapa siapa - Baekhyun ⚠ sorry sayang ini di privat...