Chapter 6

115 15 2
                                    


Tidak semua yang kita harapin akan terwujud, dan tidak semua yang kita takutin akan terjadi.

-. . .-

Acelin Angela C: Ai ke kantin buru!

Abigail yang sedang membaca chat dari Acel mengernyit. Kebiasaan sekali Acel.

Abigail Chavali B: Gak bisa!

Acelin Angela C: Ini urgent Ai!

Abigail Chavali B: Ada apa emng?

Acelin Angela C: Ini gawat Ai! SAKTI SAMA ANDRE BERANTEM!!

Abigail Chavali B: Bukan urusan gue.

Acelin Angela C: Aduh!!! MASALAHNYA MEREKA BERANTEM KARENA LO😑

Abigail Chavali B: Yakali berantem di kantin.

Acelin Angela C: Eh! Gak berantem juga sih cuman adu bacot doang. Ah Pokoknya lo harus ke kantin SEKARANG!

Abigail mendengus membacanya. Lagian kalau Sakti dan Andre berantem atau adu bacot apa urusannya dengan Abigail? Dan Mereka berantem atau adu bacot gara-gara Abigail? Kekanak-kanakan sekali. Sudah besar tetapi tingkahnya masih saja seperti anak kecil.

Setelah berpikir cukup lama Abigail memutuskan untuk pergi ke kantin. Abigail berjalan dengan santai keluar dari perpustakaan. Abigail mendengar suara gaduh dari arah kantin. Abigail berjalan masuk ke kantin. Samar-samar Abigail mendengar suara Sakti dan Andre.

"LO..." geram Sakti menatap nyalang Andre. "JANGAN DEKETIN ABIGAIL!"

"Siapa lo? Apa hak lo ngelarang gue? Gue tanya emang Vava pernah nganggep lo? Liat lo? Gak pernah kan? Lo itu cuman orang YANG DIKENAL Abigail kalo-kalo lo lupa," balas Andre tersenyum miring.

Sakti mulai emosi mendengar ucapan Andre. Ucapan Andre memang benar Abigail tidak pernah menganggapnya. Selama ini ia hanya berjuang sendiri dan selama ini juga Abigail tak pernah melihatnya. Sakti tidak terima dengan kenyataan ini.

"Gue tau! TAPI ASAL LO TAU AJA GUE GAK AKAN PERNAH NYERAH!" sahut Sakti tersulut emosi.

"Wow keren juga lo," ucap Andre datar.

"Gue bilangin sekali lagi! Lo jangan deketin Abigail lagi!"

"Gak bisa! Kalau mau kita bersaing sehat! Deal?" ucap Andre menantang.

Sakti berdecak kesal. "Oke deal!"

"Udah SMA masih aja kelakuannya kaya anak kecil!" suara Abigail dingin.

Sontak Sakti dan Andre menoleh dengan senyuman manis mereka yang selalu menarik kaum hawa tetapi tidak untuk menarik Abigail.

Abigail yang melihat Sakti dan Andre tersenyum hanya mendengus. Abigail berpikir mungkin mereka sudah gila. Mereka benar-benar menyusahkan.

RefrainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang