Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain. Tetapi sahabat yang baik akan menerima sahabatnya apa adanya.-. . .-
[ Grup COGAN BADAI ]
Marcello Hermawan: Oi oi oi
Marcello Hermawan: Pada dimane?
Azka Safaraz: kantin bro
Andreas Benedict: kantin bro (2)
Daniel Bagasditya: kantin bro (3)
Marcello Hermawan: anjir pada dikantin gak ngajak-ngajak!
Azka Safaraz: ngapain ke kantin ngajak lo?
Daniel Bagasditya: ngapain ke kantin ngajak lo? (2)
Andreas Benedict: ngapain ke kantin ngajak lo? (3)
Azka Safaraz: Anjirr lu berdua ngikutin kata-kata gue terus gak kreatif amat!
Marcello Hermawan: kalian jahat sama dede. Dede sakit bang gak dipeduliin gini
Andreas Benedict: Whahahahah
Andreas Benedict: G pdli.
Daniel Bagasditya: njir jijik gue Mar
Marcello Hermawan: bang ndre mah suka gitu ah:(
Marcello Hermawan: Bolos nih?
Andreas Benedict: Yoii
Azka Safaraz: gausah banyak bacot! Kalo mau ke kantin buru!
Marcello Hermawan: Otw
*Read*Andre menaruh kembali Ponselnya disaku celana dan kembali meminum es teh yang sudah ia pesan.
"Gue baru tau ternyata Marcel najisin juga ya," ucap Daniel.
"Yeee lu mah Dan! Udah lama kali si Marmar kaya gitu. Kemana aja sih lo?" balas Azka.
"Sibuk cari cewek sana sini sih. Jadi sahabatnya gak dipeduliin," cibir Andre.
"Baper lo mah Ndre!" ucap Daniel.
"Semenjak ada kata 'Baper' orang-orang jarang meminta maaf," ucap Andre.
"Njirr whahahahh."
"Whahahha"
Andre yang melihat kedua sahabatnya yang sedang tertawa gila itu hanya mendengus. Emang ada yang lucu dari ucapannya? Andre rasa ucapannya tadi tidak ada unsur lucu nya.
Tawa Daniel dan Azka seketika berhenti ketika mendengar suara Marcel.
"Lu berdua ngapa pada ketawa?" ucap Marcel sambil meminum es teh Azka.
"Eh anjir es teh gue tuh! Ngapa lu minum kupret," seru Azka kesal.
"Oh? Ini punya lo, kirain punya Andre," ucap Marcel dengan tampang tak berdosa nya.
"Kalau lo bukan sahabat gue, udah gue buang lo ke jurang!" sungut Azka.
"Njirr tsadisss."
"Sadis Mar bukan Tsadis," sahut Daniel.
"Bwahahah" tawa mereka berdua pecah melihat tingkah kekonyolan Marcel dan Azka.
"Eh eh! Mainan yuk?" tawar Daniel.
"Main apaan?" tanya Andre.
"Main apa sih Dan? Congklak? Berbie? Ular tangga? Apa monopoli?" tanya Marcel.
"HAHA lucu!" seru Azka.
"Ck! Main TOD, Pada tau kan?"
"Oh iya iya gue tau," ucap Andre ngangguk-ngangguk.
"Dih main TOD dikantin," sahut Azka.
"Gak apa-apa kali Ka! Mumpung kantin sepi," balas Marcel.
"Iya dah iya," pasrah Azka.
"Yaudah yuk mulai!" ucap Daniel semangat.
Andre mengernyit bingung. "Buat muterinnya pake apa?"
Daniel mengambil botol bekas yang sudah ia siapkan. "Tenang aja gue udah nyiapin kok."
"Dari siapa dulu nih?" tanya Azka.
"Emm... Dari Marcel aja!" jawab Daniel.
"Eh kok dari gue?" gerutu Marcel.
"Sttt ah! Buruan Dan mulai!" ucap Andre.
Botol yang dipegang Daniel tadi pun berputar tanda bahwa permainan sudah dimulai. Mereka ber-empat menunggu botol itu berhenti dengan tegang. Botol yang diputar perlahan-lahan mulai melambat dan akhirnya berhenti ke arah Azka.
Mendadak tubuh Azka menegang. Sedangkan yang lain bernafas lega. Kampret kenapa gue duluan sih? Dasar botol pembawa sial.
"Whahah kena lo Ka!" ledek Marcel sambil tertawa.
Daniel menyeringai. "Turth or Dare?"
Azka bergerak-gerak gelisah. Kalau ia memilih Turth nanti malah dikasih tantangan yang bikin Azka malu, tapi kalau milih Dare nanti ditanyain yang aneh-aneh. Duh Azka jadi bingung milih yang mana. Semua pilihannya serba salah udah kayak Raisa aja.
"Turth deh," ucap Azka akhirnya.
"Oke. Turth nya lo harus joget goyang dumang yang mangap-mangap sambil puterin meja kita. 2 kali puteran. No protes!" ucap Daniel.
"Wuanjirr!! Gue harus videoin ini mah!" sahut Marcel heboh.
"Yang sabar bro," ucap Andre terkekeh.
Azka mendengus sebal. Mau tidak mau ia harus melaksanakan turth dari teman gesreknya. Azka mulai berjoget goyang dumang mengelilingi meja mereka. Baru satu putaran teman-temannya sudah tidak bisa menahan tawa lagi melihat Azka yang mangap-mangap seperti itu. Apa lagi Marcel, dia sedari tadi paling heboh sendiri melihat Azka. Sepertinya Marcel senang sekali melihat Azka tersiksa. Teman macam apa itu? Huh.
"ANJIR ANJIR ANJIR! MUKA LO KA. WHAHAHAH MANGAP MULU LO KA. LAPER YA? WHAHAH," ledek Marcel tertawa terbahak-bahak.
Dua putaran pun sudah Azka penuhi sekarang waktunya kembali memulai permainan lagi.
🐱🐱🐱
TBC. . .
Oke cukup sampai disini! Maapkan diriku yang selalu update chapter dikit2 semua;v hah yang udah vote makasih ya❤ hehe kalo bisa mah comment nya juga dong😂 yang belum vomment semoga bisa vomment kapan-kapan:'v aku akan selalu menunggu kapan-kapan itu😂 apasiah gakjelas😅😆
SEE YOU NEXT CHAPTER GUYS😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Refrain
Teen FictionBEBERAPA PART DIPRIVATE! JIKA INGIN MEMBACA FOLLOW SAYA TERLEBIH DAHULU. ⚫⚫⚫ Selalu ada perdebatan disetiap malam. Abigail takut. Abigail hanya bisa menangis dan menjerit di pelukan Radit. Dan kejadian itu terjadi Mama nya di tampar pas sekali denga...