Chapter 9

78 11 0
                                    


Sikap jutekmu mungkin membuat sebagian orang membencimu. Tapi itu bisa membuatku jatuh cinta dan selalu pengen deket sama kamu.

-. . .-

DEHAMAN Abigail yang cukup keras mengalihkan pandangannya ke arah Abigail tetapi mereka berdua hanya menyengir tidak jelas. Rasanya Abigail ingin menyeburkan mereka berdua ke sungai Amazon biar dimakan anaconda disana sekalian. Abigail memang harus banyak-banyak sabar.

"Oiya sampe lupa nih minumnya bep. Lo pasti capek banget," ucap Sakti.

Abigail tersenyum tipis. Tidak ada salahnya kan ia menerima pemberian Sakti sekali-kali. Mungkin selama ini ia telah menyadari bahwa perlakuannya kepada Sakti cukup keterlaluan. Abigail mengambil minum yang disodorkan Sakti kepada Abigail.

"Thanks," ucap Abigail singkat, padat dan jelas.

Sakti bersorak senang ketika minum darinya lah yang diambil Abigail tetapi sayangnya minumnya malah dikasih kepada Acel. Andre yang awalnya kesal mendadak menjadi tertawa terpingkal-pingkal. Oh kasihan sekali Sakti.

Acel yang dikasih minum oleh Abigail langsung menerimanya karena saat ini ia sangat kehausan. Kemudian giliran Andre yang menyodorkan minum kepada Abigail dan diterima dengan senang hati oleh Abigail.

Asal kalian tau rasanya Sakti sekarang sangat sangat sangat kesal. Baru saja ia terbang ke atas dalam sekejap terjatuh kembali. Rasanya sakit man. Perih hati ini. Kenapa Abigail tega sekali? Kurang ganteng apa lagi Sakti ini? Ganteng kayak gini masih saja ditolak terus oleh Abigail. Padahal banyak yang mengantri ingin menjadi pacarnya. Misalnya Acel. Sakti yakin Acel menyukainya. Terkadang memang tingkat kepercayaan dirinya keluar. Maklumi saja.

Acel menatap Sakti pura-pura menyesal padahal aslinya ia sama sekali tidak menyesal menerima minum yang seharusnya untuk Abigail. Lagian Sakti bego banget sih. Sudah tau Abigail tidak suka dengannya masih saja dikejar kayak tidak ada cewek lain saja.

Abigail membuka tutup nya kemudian meminumnya secara perlahan. Andre dan Sakti tidak menyia-nyiakan kesempatan melihat Abigail yang dipenuhi keringat. Menurut mereka Abigail jika sedang berkeringat berubah menjadi seksi. Abigail yang menyadari bahwa dirinya di tatap menoleh.

"Apa?!" ketus Abigail.

Andre dan Sakti gelagapan karena acara mupeng nya sudah ketahuan.

"Eh? Gue cuman lagi merhatiin wajah cantik lo kok," ucap Andre dengan senyuman mautnya.

Abigail yang mendengar itu pipinya langsung memanas. Demi apapun kenapa pipinya harus memerah seperti tomat busuk seperti ini? Malu.

"Gak jelas lo!" ucap Abigail.

"Aihh cieee Ai pipinya merah," ucap Acel sambil menyolek-nyolek pipi Abigail.

"Ah lo kalo kayak gini tambah cantik deh Ai."

"WAH! GUE GAK SUKA YA LO GODAIN BEBEP GUE TERUS! GUE GAK TERIMA!" geram Sakti tidak terima.

"Lah lo emang siapa nya Ai segala ngelarang-larang?" sinis Acel.

"Rese lo Cel! Cemburu bilang aja kale!" ucap Sakti kesal.

"Cemburu sama lo? Your Dream!" balas Acel tak kalah kesal.

Andre mengabaikan perdebatan Acel dan Sakti. Andre heran mereka berdua kalau bertemu pasti selalu bertengkar bikin pusing aja mendengarnya. Andre menatap Abigail yang sedari tadi hanya diam. Duh kenapa Abigail manis sekali sih? Bikin Andre gemas saja. Rasanya Andre ingin langsung membawa Abigail ke KUA.

Abigail yang sadar sedang diperhatikan menoleh sedangkan Andre yang ketahuan tertangkap basah sedang memperhatikan Abigail mengusap tengkuknya salah tingkah.

"Demen banget sih ngeliatin gue!" seru Abigail.

Andre hanya diam saja masih menatap Abigail secara terang-terangan.

"Jangan ngeliatin gue kayak gitu! Ngeri jadinya," decak Abigail.

"Abisnya lo cantik banget. Udah gitu ditambah manis bikin gemes," ucap Andre dengan senyuman manisnya.

"Najisun!" ketus Abigail berusaha untuk tidak terbawa perasaan.

Andre masih tersenyum kemudian menatap Abigail dengan serius. "Kalo gue beneran cinta sama lo gimana Ai?"

🐱🐱🐱

TBC. . .

Maafkan aku sekali lagi guys! Chapter kali ini juga dikit😂 tapi tenang aku masih akan terus update kok😁 pokoknya vomment nya jangan lupa ya! Hargailah aku;) Menulis itu memang harus banyak ide! Please hargai!

YANG UDAH VOMMENT CERITA AKU YANG EMANG GAK JELAS INI, MAKASIH YAKK!!🙌 AKU JADI MERASA DIHARGAI;) AH KALIAN YANG VOMMENT BAIK SEKALI SIH😂 JADI TERHURA😗😄 UDAH AH YA:D

SEE YOY NEXT CHAPTER GUYS!🙋 ILY MUCHHHH😘💞💋

Mulmed: Sakti Alaric Bramanty

RefrainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang