Chapter 1 (The Mysterious Kiss)

10.3K 509 34
                                    

Title : Hurt Kiss

Cast : - Im Nayeon

- Kim Taehyung

- Jeon Jungkook

Genre : Fantasy, Romance & School Life.

Ratting : PG 17


Author Pov

Ruangan gelap itu semakin mencekam ketika seorang gadis yang tengah berbaring diatas kasur bermotif bunga sakura mengerang. Matanya terpejam tapi alisnya saling bertautan seperti sedang merasakan sakit. Nafasnya terengah dan keringat mengucur deras dari tubuhnya. Padahal suhu ruangan ini sejuk berkat adanya AC. Gadis itu tidak kunjung bangun. Seperti ada yang menahanya.

Bibir mungil itu bergerak dan sesekali terbuka kecil. Lenguhan kecil keluar dari bibir itu dan perlahan darah segar keluar di sisi kanan bibir. Seketika ia bangun dengan mata terbuka sempurna. Ia memeluk tubuhnya sendiri dengan takut seraya menggigit kukunya. Air mata mulai jatuh dari pelupuk matanya. Tanganya meraih tombol lampu di atas meja. Sekarang terlihat wajah pucat ketakutan dari gadis berumur 18 tahun itu. Matanya tertuju pada kaca didepanya. Perlahan ia mengusap bibirnya yang terdapat cairan merah itu. Ini bukan pertama kali ia merasakan sakit dibibirnya. Dalam 1 bulan ini bekas dibibirnya selalu datang. Ia sudah mencoba tidak tidur karena takut bibirnya akan berdarah lagi. Tapi dimalam berikutnya, darah kembali keluar. Ia bukan percaya pada hal-hal yang tidak terlihat tapi dia mencoba berpikir secara rasional. Mungkin ia melukai bibirnya sendiri ketika tertidur. Tapi ada yang janggal menurutnya. Ia merasakan seperti dicium oleh seseorang yang tak kasat mata.

"Itu tidak mungkin."

"Apa yang terjadi padaku sebenarnya." Ia mengacak kasar rambutnya.

"Itu hanya mimpi. Ya. Hanya mimpi." Dengan cepat ia beranjak dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi.

Nayeon Pov

Aku terus memegangi bibirku seraya menyusuri trotoar yang penuh dengan orang berlalu lalang. Jujur saja aku malu setiap kali bibirku terluka. Karena banyak yang menganggap buruk image ku. Banyak yang menyebarkan gosip tidak benar terhadapku. Aku hanya bisa diam dan sesekali memberi tau mereka kebenaranya. Tapi mereka tidak menanggapiku dan terus mengejeku sebagai wanita malam. Bahkan di dalam lokerku banyak kertas tertempel dengan berbagai pesan nakal dari siswa lelaki. Aku hanya akan mencopot dan membuangnya diam-diam.

"Lihat bibirnya. Apa dia mencium banyak pria?."

"Dia pasti banyak pelanggan semalam."

"Dasar wanita jalang!."

"Dia tidak pantas bersekolah disini!."

"Aku penasaran bagaimana rasanya. Hei nona berapa hargamu hahaha."

Hampir setiap hari aku selalu mendengar kata-kata itu. Aku sudah sangat muak sampai-sampai aku tidak peduli lagi apa yang mereka katakan. Aku juga ingin tau kenapa bekas luka ini berada di bibirku.

"Selamat pagi." Seseorang menggenggam tanganku lembut seraya melemparkan senyum khasnya. Aku tau. Dia Kim Taehyung. Temanku sejak pertama kali ia masuk ke sekolah ini. Tepatnya 3 bulan lalu.

"Pagi." Aku membalas senyumanya. Ia berhenti dan memperhatikan wajahku. Aku tau dia sedang memandangi lukaku. Dengan cepat aku menutupi dengan tanganku tapi Taehyung mencegahku.

"Terluka lagi?. Hass Nayeon-ah sampai kapan kau melukai bibirmu."
"Aku tidak tau. Aku melakukanya tanpa sadar." Aku sedikit tersenyum saat melihat tingkah perhatian Taehyung kepadaku. Selama ini hanya Taehyung yang berada di sampingku. Dia seperti tidak terpengaruh dengan orang lain.

#1 Hurt Kiss✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang