Main Cast : - Im Nayeon (Twice)
- Jeon Jungkook (BTS)
- Kim Taehyung (BTS)
Other Cast : - Kim Dahyun (Twice)
- Jung Soo Jung (Krystal F[x])
Author Pov
Seorang lelaki paruh baya berjalan diiringi dengan beberapa pengawal dibelakangnya. Beliau berjalan melintasi pintu-pintu besar. Sampai dimana ia memasuki sebuah ruangan khusus dengan singgah sana yang diletakan diujung aula yang cukup besar. Setelah duduk dikursi kebesaranya, Sang Raja memerintahkan prajurit dan pengawalnya untuk pergi. Tak beberapa lama seorang gadis dengan wajah cantiknya datang menemui Raja.
Dahyun membungkuk sembari tersenyum manis didepan Raja. "Yang Mulia. Bagaimana kabar anda?"
"Aku baik-baik saja. Seperti yang kau lihat."
"Syukurlah kalau begitu." Tapi gadis itu bisa melihat kantung mata yang menghitam menghiasi wajah Sang Raja.
"Dimana Jeon Jungkook?"
"Mungkin dikamar, Yang Mulia. Aku akan memanggilnya."
"Emm baiklah."
~***~
Perlahan, tangan Jungkook menekan tengkuk Nayeon agar semakin mendekat kepadanya. Ia bisa merasakan deru hangat nafas gadis tersebut. Nayeon yang sadar apa yang akan dilakukan Jungkook kepadanya langsung mendorong dada pemuda itu. Tapi melihat Jungkook yang sekarat membuat doronganya melemah. Tanpa sadar, Nayeon mengikuti keinginan Jungkook. Matanya terpejam ketika merasakan ujung hidungnya bergesekan dengan hidung mancung milik Jungkook. Maka untuk sekian detik, gadis tersebut merasakan benda kenyal yang menempel dibibirnya. Jantungnya berdetak cepat karna ini adalah yang pertama seseorang menciumnya dengan lembut.
Jungkook yang merasakan bibir Nayeon seperti ingin terbang. Darah didalam tubuhnya seakan mendidih dan itu membuat jantungnya berpacu dengan cepat. Beberapa detik ia sudah tak sanggup menahan gejolaknya. Langsung saja ia meraup penuh bibir milik Nayeon. Mengecupnya dengan penuh kelembutan, seakan takut jika gadis itu tersakiti.
Seperti tak sadar, Nayeon mengikuti gerakan Jungkook yang sangat intens. Ia bahkan ikut mengecup bibir bawah Jungkook yang tak kalah menggoda. Bahkan ketika Pangeran tampan itu membuka mulutnya untuk mengecup lidahnya, ia tak keberatan. Lidah mereka saling menari dengan panas sembari mengambsen satu persatu gigi-gigi mereka. Bahkan ketika Jungkook mulai merebahkan tubuh Nayeon diatas ranjang, gadis itu tak merespon sama sekali. Ia seperti terbius akan sesuatu seperti racun yang membuatnya kecanduan akan nikmatnya pergulatan panas ini.
Jungkook yang makin memanas, memposisikan diri diatas Nayeon. Tangan kananya masih tetap menekan tengkuk gadis tersebut. Sedangkan tanganya yang lain menangkup pipi Nayeon. Seakan tak ingin membiarkan gadis yang berada dibawahnya lepas begitu saja.
Tok tok tok
"Jungkook-ah. Ayahmu sudah pulang."
Mendengar seseorang memanggil namanya, Jungkook membuka matanya walaupun bibirnya masih bertautan dengan bibir gadis dibawahnya. Seakan tau, Nayeon ikut membuka matanya. Beberapa detika ingatan gadis ini melayang ke suatu kejadian yang tidak akan pernah ia lupakan. Kejadian dimana dirinya melihat sekelebat bayangan hitam yang selama ini mengganggunya. Walaupun tidak yakin, tapi bayangan itu terlihat mirip dengan apa yang sedang ia lihat sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 Hurt Kiss✔️
FanfictionIa merasakan seperti dicium oleh seseorang yang tak kasat mata. Fantasy and Romance Bahasa baku R+17 dibeberapa Chapter #955 in Fanfiction (05/03/2018)