Author Pov
Pemuda dengan tubuh atas yang terekspos itu menggeliat dalam tidurnya. Ketika ia merasakan kekosongan disampingnya, ia membuka matanya. Kasur disampingnya kosong tak ada tubuh gadisnya.
"Nayeon?"
Dengan cepat Jungkook kembali memakai baju tidurnya dan mencari Nayeon.
"Nayeon kau dikamar mandi?"
Tak ada sahutan dan memang gadis itu tak ada didalam.
"Kemana dia."
Jungkook berjalan menuju balkon kamarnya. Setelah melihat keluar, ia akhirnya melihat Nayeon yang tengah menatap sebuah kolam air kecil ditaman belakang. Tapi satu hal yang membuat Jungkook heran. Kenapa Nayeon memakai gaun berwarna putih polos disana?
Tanpa berpikir panjang, Jungkook turun dari kamarnya menuju taman belakang. Gadis itu masih terdiam disana. Entah apa yang ia lihat sampai masih sepagi ini berada disana.
"Nayeon."
Gadis itu berbalik memperlihatkan wajahnya dengan gurat sedih yang begitu kentara. Rambut hitam yang ia gerai menutupi pipi tirus yang kini terlihat basah.
"Apa yang kau lakukan disana?"
"Jangan mendekat."
Langkah Jungkook terhenti. Wajah gadisnya berubah serius. Matanya menangkap sebuah benda mengkilap ditangan Nayeon. Tak lama mata Jungkook membulat mengetahui benda apa itu.
"Nayeon apa yang kau lakukan!"
"Aku bilang jangan mendekat! Kalau kau mendekat maka belati ini akan menyayat nadiku sekarang juga."
Nayeon menangis melihat wajah wajah Jungkook yang kebingungan. Seharusnya ia melakukanya sejak tadi tapi entah kenapa hatinya belum mantap.
"Letakan belati itu. Jangan lakukan apapun!"
"Aku harus melakukanya. Aku tidak bisa hidup disini lebih lama. Hanya ini yang bisa aku lakukan."
"Kita cari cara lain. Kau pasti sembuh, Nayeon-ah."
"Tidak! Aku tidak akan sembuh, seharusnya kau tau itu!"
Ya Jungkook memang tau. Tapi pemuda tersebut selalu membuang jauh-jauh pikiran itu karna ia berharap Nayeon akan sembuh.
"Balikan tubuhmu! Aku tidak mau melihatmu sekarang!"
Seakan tuli, Jungkook masih diam menatap Nayeon yang tengah siap dengan belati ditangan kananya.
"Berbalik Jeon Jungkook!"
Melihat Nayeon menangis membuat Jungkook lemah. Maka dengan terpaksa, ia membalikan tubuhnya.
Melihat Jungkook yang telah membalikan tubuhnya, dengan cepat Nayeon menatap belati dan pergelangan tangan kirinya. Benda itu terasa dingin dikulit gadis tersebut. Dalam hitungan detik, Nayeon menutup matanya dan menyayat nadinya dengan sayatan yang dalam.
Bruk!
Jungkook yang mendengar suara itu langsung membalikan tubuhnya. Mata Jungkook membulat ketika melihat Nayeon yang telah tergeletak dengan darah yang keluar dari pergelangan kirinya. Darah yang mengalir itu membasahi rumput hijau disekitarnya.
"Nayeon!"
Pemuda tersebut langsung merengkuh tubuh yang mulai kaku tersebut kedalam pelukanya. Tangan Jungkook menekan luka ditangan Nayeon agar darah yang keluar akan berhenti.
"Nayeon-ah~ apa yang harus aku lakukan."
Tangan Nayeon meraih pipi Jungkook yang terlihat memerah karna menangis. Ia mengelus pipi putih tersebut dengan sayang walaupun tatapanya mulai kabur dan rasa sakit ditangan kirinya yang mulai menyebar diseluruh tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 Hurt Kiss✔️
FanfictionIa merasakan seperti dicium oleh seseorang yang tak kasat mata. Fantasy and Romance Bahasa baku R+17 dibeberapa Chapter #955 in Fanfiction (05/03/2018)