✩✩✩
kak shon❤️ : New message has arrived
kak shon❤️ : ale [1:42 pm]
kak shon❤️ : alee [1:52 pm]
kak shon❤️ : aleeee [2:02 pm]Njink. Rencana gue ngacangin semaleman biar paginya dispam shawn berhasil.
"Nge-chat sama kak Shawn ya?" Troye natep gue bingung. Matanya berhenti ngebaca buku. "E-eh. Kagak lah, ngapain amat!"
"Kan lo suka sama Shawn, itu alasannya."
Iya juga sih. Hehe.
"Lo mah, dari dulu emang dasarnya nge-ship gue sama Shawn." kata gue, terus narik kertas buat ekskul.
Troye nyengir, seperti biasanya.
'kak shon❤️ : New message has arrived.'
Gak. gamau buka. bodo.
Kertas gue mesih aja kosong. Gaada motivasi gambar dan gatau mau gambar apa buat sekarang. Yaudah, harus nyari inspirasi gambar di tumblr.
"Ale! Buka itu chat Shawn! Notifnya rame pusing pala Troye." Kata Troye lagi. Gue cuman nyengir.
Sampe satu notif yang beda sendiri keluar dari atas layar hape gue.
'kak shon❤️ : sayang'
'kak shon❤️ : sent you a sticker'Hehehe. Lagi dong.
Nggak nggak! Ale harus fokus cari inspirasi!
Layar tumblr gue scroll cepet. Pasti tadi gue kebanyakan asupan telolet. "Ale scroll-nya nyelo dong." Ujar Troye datar, terus lanjut gambar. Gue naro hape gue kebawah, ngedorong benda itu agak jauh dari hadapan gue.
"Kenapa? Dibaperin ya?" Troye langsung ngambil hape gue, terus senyum senyum sendiri ngetik sesuatu.
dasar.
Muka baby-face polos tapi dalamnya syaiton.
Gue natep troye lemes, mukanya mendadak puas kayak menang sesuatu. Alessia yang sudah mampus tambah dimampusin sama Troye. Ah.
"Sebentar Troye ss dulu kirim ke personal chat Troye.. Selesai!"
"E-eh setan! Ngapain?"
kak shon❤️
kak shon❤️ : sayang [2:15 pm]
kak shon❤️ : sent you a sticker[read] iya sayaang ❤️😩💕💓💞
kak shon❤️ : 😍😍
Nggak deng. Bukan itu balesannya.
kak shon❤️ : h? [2:17 pm]
kak shon❤️ : ale kamu kegigit om om
ya [2:17 pm]KAGAK SHON BENERAN ITU DIBA- [deleted]
'Shawn mendes is calling ✆'
Mampus anjir Alessia.
"kAK SHAWN ITU TADI SETAN—"
"Ale selo anjiir! Beneran gak digigit om om?"
Shawn ketawa, yang adem banget ditelinga gue.
"Iya-iya! Gue mau jujur sama lo. Mau ngomongin sesuatu. Ini penting,"
"Penting buat kita berdua."
"—sekarang ya, Ale. Di bawah pohon."
Troye yang daritadi ikutan dengerin suara handphone gue lewat speaker, langsung teriak histeris.
"O EM GEE ALE! Ale ngga janda lagi! Ale ngga janda lagi!" Sorak Troye. Ah bego, kepedean.
✩
Gue dan Troye memutuskan buat cabut. Seharusnya Troye gue antar pulang dulu, tapi dia bersikeras mau ikutan.
"Aleee! Oi!" Shawn ngeneriakan gue dari atas. Imajinasi Shawn jadi pacar gue mulai ngerasukin pikiran.
Pas gue jalan kearah Shawn, muka dia mendadak gugup. Shit. Gak mungkin dia beneran mau gitu.
"Gue udah mikirin ucapan lo dua minggu yang lalu,"
hah, yang mana? kapan gue ngomong serius? Kecuali dua minggu yang lalu Troye ngebajak handphone gue dan bilang ke Shawn gue suka sama dia. EH MASA—
"Ale bakal janji nerima kan?" Shawn natep mata gue lekat-lekat. Jangan deket-deket.
Nanti nafsu.
hehe.
"Hah? Mukanya santai, d-dong!" Balas gue natep lekat-lekat.
Kok tampangnya puas gitu pas gue natep balik? Idih.
Shawn narik tangan gue pelan,
"Jadi, lo mau kan mulai sekarang kerja tiap hari? kayak mau lo?"
yah.
yah.
kok lemes.
yah.
yaaah—
"Lu kira gue mau nembak, ya?"
Terus ketawa bahagia kemenangan kepuasan seperti ini :
Tanpa merasa bersalah, Dia nyubit pipi gue kenceng. "Relax, babe. Suatu hari pasti ada yang bikin Ale lebih deg-degan dari Shawn kok."
Tapi gue maunya elu, syaiton.
✩
Chapter 1 jadi kick off 2017 :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Patience | s.m ✎ [DICONTINUED]
Fanfiction❝Sampai supermarket kesayangan lo ini lo jual juga, lo nggak bisa jadi kepunyaan gue. Tapi emangnya gue nggak punya kesempatan lagi, ya? Seharusnya yang nulis lagu Patience itu gue, bukan lo, Shawn. Karena--ya gausah tanya lagi kenapa.❞ Started : 1...