11 | Running Low

206 47 6
                                    

TYSM FOR 1K READ KELEN ADALAH MOODBOOSTER AQ!11!
×

Alessia's point of view

"Alee, Alee, Sekolah yook!" Ngedenger suara Troye, gue perlahan ngebuka mata. Udah dua jam gue berusaha buat mejemin mata, dan pas gue mau ke alam mimpi, itu bocah ngebangunin gue.

"Non, ini ada teroi!" Teriak Bibi Katy. Lah dipikir gue kagak denger apa?

Gue pun menarik selimut sampai keujung kepala, sampai akhirnya Troye datang ngehidupin lampu, dan juga ngebuka lebar tirai jendela.

Wah, matahari.

"ALE!" Troye narik selimut gue, terus dilempar ke lantai. "Kebiasaan deh! Kalo lagi emosian gini, besoknya langsung demam." Celotehnya, terus naro telapak tangannya di jidat gue, ngerasain suhu tubuh.

"Wah ini mah panasnya lebih dari Connor!"

Gue menoleh, "Hah?"

"Kan dia hot. Hehehe." Kekeh Troye. Yeu si bego.

Setelah berkekeh ria, Troye pun ngenatep gue dengan tatapan kasihan-murung. "Kenapa? Lo nyesel nerima Matthew?"

Nembak aja kagak.

"Truth is, dari awal dia enggak nembak gue. Yang bikin gue serek serek waktu vidcall itu Shawn, bukan Mamat." Jelas gue. Nginget gue yang nangis dua hari dua malem gara-gara Shawn yang tiba-tiba ngejauh dan dingin kayak es batu.

Gue menghela napas panjang, "Kalaupun Mamat nembak juga bakal gue tolak. Orang yang gue kejar Shawn kenapa yang ketangkep malah Mamat?"

Troye menganga lebar, bentuk mulutnya udah kayak huruf O. "Tapi tapi, Kemaren kata Shawn .. ?"

"Kenapa sama Shawn?"

"Enggak, Gapapa! Troye pulang dulu ya, mau napas. Jaga hidup baik-baik ya Le!" Nasihatnya, terus ngembaliin selimut, nutup tirai, dan matiin lampu sesuai tadi.

Enggak lama kemudian Troye keluar dari kamar gue. Udah gitu aja. Ga nyampe sepuluh menit.

Sialan emang.

Ding

Troye : hari ini Mendes Eleven Connor pake jam ekstra, lesya istirahat aja okd [1]

Oh, Mendes Eleven. Oiya, Gue udah bolos berapa hari ya?

Gue ngelirik pinned profile di atas Troye, yaitu Shawn. Terakhir chat itu dua hari yang lalu, itu juga yang terakhir gue yang ngirim dia stiker tatan yang ada bunyi ayaflu.

Unpin ga ya unpin ga ya unpin ga ya

"Sayang, Kamu sakit?" Tanya Bunda tiba-tiba, seiring menaiki anak tangga. Gue reflek mejemin mata, biar Bunda mikir gue udah tidur. Bisa gue bayangin, Bunda bawa obat tablet yang gede gede sama obat sirup lainnya. Yang gue benci banget.

Setelah itu, Gue terbawa ke alam mimpi.

×

"You know me, now and then, i'm a mess, Please don hold that back against me."

Patience | s.m ✎ [DICONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang