3 | bau sapi kayak sofia richie

291 64 24
                                    

sayang, itu tombol vote yang berbentuk bintangnya pencet dulu udah bertahan sampe sini hehehhehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sayang, itu tombol vote yang berbentuk bintangnya pencet dulu udah bertahan sampe sini hehehhehehe.

×

Don't matter what you say, don't matter what you do, I only wanna do bad things to you ♪ ♪

Mamat natep layar handphone gue lekat-lekat, merhatiin badan Akmila Akbelo dengan teliti di tiap detik.

"E-eh, gue udah disuruh pulang sama mamih!" Mamat pun turun dari kasir, terus sesekali nyengir kayak dari tadi yang dia lakuin. "Dadah Aley!"

    Mamat nyengir untuk yang terakhir kalinya, dan akhirnya dia memutuskan buat pulang.

'1 notification from kak shon❤️'

kak shon❤️ : udahan berduannya?
[2:12 pm]

[read] paan sih nyet
[read] wha fast respon

kak shon❤️ : iyalah kalo aku slow
resp kamunya ntar
kenapa napa ribet
[2:12 pm]

[read] ...

kak shon❤️ : tt monyet ditinggal
berduaan
[2:13 pm]

[read] ...

kak shon❤️ : kamu pura pura
gangerti hh
[2:13 pm]

[read] bahasa lo np gini..

Shawn leave me on read. Bahasanya juga berubah, aneh. Pasti marah. Pasti nanti Shawn balik bakal ngomelin gue. yha.

Gue bingung sama Shawn, bingung banget. Dia sendiri yang nyuruh temennya kesini, Malah gue yang dikatain berduaan sama cowok.

Mau lo apa astete

×

"Alessia, yuhu!" Connor membuka pintu depan, dan tentu aja dengan Troye yang senyum-senyum dibelakang.

    Pasti tadi habis modusin connor

"Halo Alessia!" Sapa Troye, ngejaga image polosnya itu di depan connor. Jijik gue, Troye nyebut nama panjang gue ga enak didenger.

"Halo Connor, sama yang dibelakang." Troye tersenyum, terus berlari kecil kearah gue.

    "Ale ale, coba tebak!" Troye tersenyum lebar, mukanya mesih merah-merah karena baru turun dari motor. "Lo dipinjemin jaket sama Connor?" Tebak gue. Ngedenger gue ngomong gitu, muka dia jadi pink-pink. hehe.

Troye menggeleng cepat. "Tadi itu rapat, terus Troye jadi pulang cepet, tempe!" Elak dia. Gue cuman ngangguk-ngangguk.

    Gak lama kemudian, Connor berjalan ke arah gue, dengan siomay yang mesih kebungkus di tangannya. "W-wah! Tau aja lo apa yang gue suka, Nor!"

Ada gunanya juga Troye modusin Connor, heheh.

    "Hehe." Singkat Connor, terus kembali ke pekerjaan dia sendiri. Sedangkan Troye, dia natep siomay gue dengan sedih.

a hint of jealosy. otepe qu tronnor mwah

    Troye asik ngunyah siomay gue, sedangkan Connor sibuk ngebersihin kaca pintu. Dan gue, gue gak tau mau ngapain. Shawn dengan anehnya nggak nulis apa-apa di work task gue. Terus gue ngapain?

bengong

    "Kok elo jahat banget, sih, sama Shawn?" Tanya Connor, ngebuyarin lamunan gue. "Tau nih, Ale jahat banget." Troye menimpali.

"Yeu bocah kayak tau gue ngomongin apa."

    "Itu, Siomaynya," Connor melirik mulut Troye yang kepenuhan siomay, "Yang beliin Shawn, bukan gue." Lanjutnya. Yeu tai kodok tau gitu kagak gue kasih Troye siomaynya.

Troye keselek sebentar, terus cepat-cepat menelan makanan itu tanpa minum sedikitpun air putih. "Itu loh, dia mau makan siomay berdua sama lo,"

    "Tapi tadi dia ngeliat cowok. Pacar lu ya?" Mamat. Tuh kan. Anak siapa sih bisa cemburu sama tamu?

Shawn. Kadang dia bisa over-protective seolah gue pacar--ato adeknya dia, kadang bisa jadi tiba-tiba cuek sama gue kalo punya cewe.

    Dia enggak pernah suka gue deket-deket sama cowok, he never did, kecuali Troye. Bahkan Connor, kadang dia juga kesel. Kadang dia bukan marah, dia suka mendadak sedih gitu kalo gue deket-deket sama cowok.

Sikapnya kayak gue kepunyaan dia tapi dia bukan kepunyaan gue. Apasih. Gasuka. Seolah gue harus jaga perasaan dia tapi kayak gue gapunya perasaan.

    "Ale, kamu mukanya kenapa jadi mengerut gitu?" Troye narik muka gue biar bisa natep dia, dan gue cuman bisa diem. "Itu pujaan hati udah dateng Ale mesih bengong aja." Ujar Troye.

Shawn dateng juga. "I'm home Ale!" Shawn membuka pintu dengan senyuman lebar di wajahnya, sesekali nyengir.

    yeu i'm home i'm home, lo pikir gue bini lo apa?

"Nanti gua pengen ngomong tadi yang di sms," Ujar Shawn. Gue merhatiin seorang cewek yang nempel ke dia, senyum-senyum bangga seolah mendapatkan voucher belanja CliffMart.

    Ah, gila. Pengen ngilang sekarang juga. "Ini temen kamu, kan, Sofia Richie namanya?" Shawn natep gue dan Sofi secara bergantian. "Oh iya, aku temennya Aleysyah." Sofia menatap Shawn lekat-lekat.

"Enggak, bukan temen gue. Yang temen gue itu Sophia Mitchell, dia enggak bau sapi kayak Sofia Richie."

Hening.

    "Ale kebanyakan nonton RiceGum jadi suka nge-roast gitu, fi." Troye berusaha memperbaiki keadaan. Bukannya membaik, Sofia malah merengek-rengek di pundak Shawn.

×

Well, chapternya udahan disini. See ya later ❤️

Patience | s.m ✎ [DICONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang