12 | Curiga

195 42 24
                                    

udah ga update dua minggu ya? maklum abis putus gamon dl wk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

udah ga update dua minggu ya? maklum abis putus gamon dl wk

×

Alessia's point of view

    "Bang, coki coki tiga!"

Pagi itu gue awali dengan mengunjungi warung Kang Kicrit, bareng Troye yang lagi nunggu siomay pedes kesukaannya. Baru sembuh sih, tapi gara gara gue lagi pengen coki coki gapapa lah ya.

    "Alessia, kamu baru sembuh, kalo makan coki-coki demam lagi Bunda repot," Nasehat Troye. Ah, kangen gue sama ceramahan dia yang enggak ada habis-habisnya itu.

"Bunda enggak peduli ini sama gue. Kerja kerja kerja. Mana Papi lagi asik vacation sama istri anaknya, gue enggak bisa numpang nginep."

    Troye cuman manggut-manggut, terus nyuap satu siomay bulet-bulet tanpa dipotong. Dasar, kebiasaan. Kalo kesedek terus sekarat, minta tolongnya sama gue.

Setelah itu cuman hening. Biasanya, Jam jam segini gue ngestalk Shawn pake airplane mode, tapi gara gara paketan habis, gue nggak bisa ngapa ngapain deh.

    "UHUK!" Troye tiba-batuk. Pasti keselek siomay lagi. "Masa tadi—"

"Kak Lele!"

    Gue, yang tadinya bengong, langsung reflek nengok ke asal suara. "Adek ipar lu noh," Ujar Troye pelan. Gue pun nyikut pundak Troye, ngingetin dia gue kalo marah bakal nge-cu te.

"Hey!" Sapa gue balik. Aaliyah tersenyum lebar, dan hendak ngeluarin sesuatu dari tasnya, entah apa.

    Oiya, Kenalin. Ini Aaliyah, kedelai hitam berkualitas yang saya besarkan sendiri. Eh bukan. Ini Aaliyah mendes, adek kandung Shawn yang umurnya mesih tiga belas tahun.

Sekolah Aaliyah sama gue sama, bedanya dia di tingkat SMP gue tingkat SMA.

    Bisa dibilang, gue sama Aal deket banget. Mungkin karena dia pengen kakak cewe dan gue pengen punya adek cewe yang asik kayak dia, atau Aal yang suka adek gue. Gatau deh.

Dan Lele adalah panggilan khusus dia buat gue.

    "Ini aku mau--" Aaliyah baru maju satu langkah, tas Jansport merahnya ditarik ke belakang sama—

    "Etetetet, mau kemana?"
—Shawn.

Muka gue reflek merah. Gue yang udah lima hari(minus dia ke kamar gue hehe) gak ketemu dia.

Patience | s.m ✎ [DICONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang