1 | satu

488 63 64
                                    

Sahar luna as Alessia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sahar luna as Alessia

×

"Lo kurbel banget sih!"

Ledek Troye tanpa ngadep ke gue sama sekali. "Diajak jalan ke supermarket aja milih baju kayak diajak nge-date."

    Hehe, bener juga sih. Tapi tujuan gue ngajak Troye kesini buat bantu gue milih baju, bukannya ngeledek gue sambil asik ngutek, anjir. Troye bahkan nggak ngasih tip bahkan ngomongin gue, dia asik ngutek dan fokus ke duniannya sendiri.

"Lesya, Troye cuman bawa highlight loh ya." Kata dia, terus lanjut ngutek. Kadang gue juga heran sama Troye. Dikota yang kayak gini, dia dapet Naked palette darimana coba?

    Dengan bantuan Troye, highlight itu akhirnya nyebar di muka gue. "Lo jago dah, Troye. Ngerasa gagal jadi cewe gue." Dia nyengir, "Tapi muka lo mengkilap kayak setan bukan kylie jenner, maap ya."

Gak lama kemudian, Shawn manggil gue dari luar. "Alee Alee! Maen yoook."

×

Sore itu dua remaja berjalan dengan keadaan hati yang berdebar tanpa tau apa alasannya. Bukan dua-duanya deng--yang satunya doang.

Yang satu bikin yang satunya ketawa sepanjang perjalanan, tapi Ale mah apa aja yang keluar dari mulut Shawn juga ketawa.

"Ah elah, Connor hari ini pake absen segala." Shawn mengganti topik pembicaraan yang tadinya tentang kecoa di dalam muffin.

Berarti gue sama Shawn berdua doang gitu?

"Kok seneng sih, njing?" Shawn ngeliat ekspresi Ale dengan heran, gadis itu malah senyum-senyum sendiri. "Kenapa emangnya gue senyum? Masalah banget?"

"Ya jelas jadi masalah." Shawn ngelingkarin tangannya ke pinggang Ale buat sebentar, terus ngelepasin pas bus yang ngelewatin mereka pergi. "Nanti gue diabetes."

"Kenapa jadi diabetes?" Ale yang nyadar Shawn ngelingkarin cuman gara-gara bus lewat, jadi kesel sendiri.
"Gara-gara gula lah."

"Bodok."

Terus Shawn diem. Ngegantungin pembicaraan pasti selalu kejadian kalo hidup sama Shawn. Ale jadi kesel sendiri. "Dih, baper."

YA KAPAN SIH GUE NGGAK BAPER SAMA LO SYAITON

Cara bicara Shawn agak beda hari itu. Or at least that's what she thought.

Apa yang Shawn bicarain itu tiba-tiba jadi--less sweet. Mata Shawn jadi jarang nengok ke Ale berkali-kali kayak biasanya. Mereka memasuki supermarket, dan seketika hening lagi. Karena kalo pembicaraan mulai sepi, Shawn bakal terus ngeliatin orang itu sampai ide di kepalanya muncul.

"Mendes Eleven OPEN." Teriak Ale, yang membuyarkan lamunan cowok itu. "Ale, sini deh." Panggil Shawn.

Ale menoleh, "ha?"

"heho." Shawn udah ngasih Alessia    to-do-listnya, sedangkan Shawn sendiri nggak tau mau ngelakuin apa di tokonya hari ini. Barang-barang juga udah pada di re-stock, Ale cuman disuruh nyusun es krim yang agak berantakan.

Author cerita dikit tentang Mendes Eleven, ya?

Mendes Eleven ini punya almarhum kakenya Shawn. Cukup terkenal, tapi Mendes Eleven tempat Shawn sama Alessia itu yang paling pertama dibangun.

    Awalnya mau ditutup karena udah banyak saingan--Cliffordmart sama Calummarket, tapi Shawn ngelak pengen ngejaga Mendes Eleven yang disini.

Apalagi yang kerja cuman tiga. Dia, Connor, Alessia, sama Troye yang kadang kadang ngebantuin tapi dibayar cuman kadang-kadang.

    "Le, tangannya boleh gue gandeng enggak?"

"Pacar juga bukan, gada hak." Tolak Ale, sesekali jinjit naro chitato yang dia nggak sampe. "Adain aja hak gue kalo gaada, Le."

    Shawn narik tangan cewek itu, menyatukan jemari mereka. "Tuh kan. Tangan gue sama lo tuh pas, enak kalo digandeng." Ale cuman diam, stay cool yakan.

"Mau liat calon pacar gue enggak, Le?" Kata Shawn lagi, seketika perhatian Ale semuanya ke Shawn. "Ada di lockscreen gue kok." Shawn dengan semangat ngeluarin ponselnya dari kantong, terus nyalain layarnya.

Oh what do alessia expect?

Oh what do alessia expect?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

×

Anggap aja itu jam lima sore ya hehe.

a/n : late update sehari gara gara rewrite dua kali loh ini:')

Patience | s.m ✎ [DICONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang