satu langit sama shawn hehe
×
Alessia's point of view
P H O T O
Liked by matthewespinosa, troyesivan, luke_is_a_penguin and 354 others.
okokalessia : ❤️ hehe
view all 60 comments
matthewespinosa 💜💙💚💛❤️
12 likes
calumhood ^ WOY ANJENG
connorfranta ^
awkarin ^^ 😍😍😍
sofiarichie ^ goals gila 😍
michaelclifford aq mau jg @calumhood
troyesivan ini knp rame2
connorfranta ^ hy bebski
gtfosage 😍
Sofia_Mitch beliin:')Ngeliat likes yang ngelunjak, gue seneng banget. Kalo gini mah, gue sering-sering ngepost foto mawar biar like ngelunjak.
Dan, yap. Matthew ngasih gue sebatang mawar.
Dia cuman ngasih, terus senyum lebar, tanpa nawarin gue jadi valentine dia. Sedih sih, tapi mau gimana lagi.
Gue pun membaca comments satu persatu, buat ngilangin kegabutan yang nggak sembuh sembuh.
Ding!
'One new message has arrived.'
Notifikasi line nongol dari atas, dan gue cepat-cepat nekan notifikasinya. Siapa tau dari Mamat, hehe.
Tapi ternyata itu chat dari Shawn.
Apa? Gimana? Dia mau nawarin gue jadi valentine gue? Nembak gue? Ngajak dinner?
Kak shon❤️ : Gue di depan.
Kak shon❤️ : Semoga lu mesih inget story gue tadi pagi:')Gue menyipitkan mata gue, dan ngebaca itu pesan selama tiga kali. Story tadi pagi dia yang mana? Ada banyak.
Bibi Katy memanggil gue dan bilang kalo Shawn ada di depan, dan gue reflek langsung ngebuka lemari baju.
Karena udah dari dulu kebiasaan gue ngerubah penampilan secara mendadak kalo ada Shawn.
Gue naro ponsel gue di atas meja, terus jalan cepat ke depan pager dimana Shawn biasanya nunggu. "Hai!" Sapa gue.
Shawn natep gue buat sesaat, terus dia ngalihin pandangannya ke arah lain. What happened to him?
Penampilannya sedikit berbeda. Dia make jaket hitam channel yang lumayan fashionable, tapi entah kenapa cowok di depan gue kelihatan lemas.
Gue berusaha ngebaca ekspresi muka dia. Tapi sial, mukanya susah banget dibaca. Dia selalu begitu. Bisa nyembunyiin apa aja yang pengen gue ketahuin.
"Lo kenapa sih?" Pada akhirnya gue nanya langsung. Shawn enggak bicara apa-apa, dia bahkan enggak nyapa gue.
Shawn menghela napas panjang, akhirnya dia natep gue. "Cuman mau bilang,"
"Selamat atas valentine pertama lo." Shawn kemudian mulai berjalan pergi, ninggalin gue yang kebingungan. "Eh! Kenapa sih?" Teriak gue dari kejauhan. "Aaliyah mau diajarin baca buku. Jadi gue harus liat proses belajarnya!" Bales dia.
Gue hanya mengangguk, dan gue memutuskan buat masuk lagi kerumah. Tingkah Shawn aneh banget hari ini, seakan gue ngelakuin sesuatu yang bikin dia sakit hati.
Tunggu, sejak kapan Aaliyah enggak bisa baca?
Ding
Troye : Katanya kalo cewe nerima mawar itu artinya jadian [2]
Gue ngeliat pesan Troye dari luar room chat.
Hah?
Jadian?
Lah gue jadian sama mamat? Ogah anjink. Target gue mesih Shawn Peter Raul Mendes.
Baru gue mau kunci pager, gue ngeliat Shawn dari kejauhan. Dia jalan pelaaan banget dan mesih lemes kayak tadi.
Dan enggak tau ini gue berhalusinasi atau apa, gue ngeliat dia ngelempar sebuket mawar ke pinggir jalan. Shawn mengacak-ngacak rambutnya dengan frustasi, terus samar-samar gue denger Shawn teriak "Bangsaat" yang cukup kenceng.
Dada gue tiba-tiba sesak tanpa alasan ngeliat Shawn kayak gitu.
Dada gue sesak kayak abis di kuwel-kuwel sama napas mimi peri.
"Kamu tuh kenapa?" Tanya Bibi, sambil nyapu teras dengan sapu andalannya. "Shawn ya?" Tanya dia lagi. Ah Bibi Katy Perry emang da best.
Gue ngangguk, terus bibir Bibi Katy hanya membentuk huruf o. "Daripada galoin dia, mending dengerin lagu Bibik yang baru. Chained To The Rhythm."
"Bibiiiiik!" Teriak gue dan berlari ke pelukan Bibi Katy. "Ale capek, Bii!" Keluh gue. Bibi Katy nepuk-nepuk punggung gue, siap dengerin curhatan gue yang nggak ada ujungnya.
Oke, gini check list terakhir gue.
* Shawn ngasih gue mawar pas valentines day. Kalo dia nggak ngasih, gue nyerah.
Fakta dia ngasih sesuatu ke seseorang yang bukan gue hari ini tuh sakit, sakit banget. Dua tahun gue merjuangin shop keeper Mendes Eleven sia-sia.
Kalian tau? Dua tahun terakhir gue dikasih sebuket mawar dengan alasan 'sahabat' sama dia. Dan tahun ini, enggak tau kenapa, Kita enggak ngehabisin waktu seharian bareng-bareng.
Maybe gue enggak cukup baik. Dan gue juga enggak ada apa-apanya dimata Shawn.
Dan sekarang gue ngerasain yang namanya nyerah.
view all 62 comments
calumhood :') @shawnmendes
shawnmendes hehe×
Chapter ini garing ya? Iya ya? yah:(
Viewsnya naik turun ih macem naena:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Patience | s.m ✎ [DICONTINUED]
Hayran Kurgu❝Sampai supermarket kesayangan lo ini lo jual juga, lo nggak bisa jadi kepunyaan gue. Tapi emangnya gue nggak punya kesempatan lagi, ya? Seharusnya yang nulis lagu Patience itu gue, bukan lo, Shawn. Karena--ya gausah tanya lagi kenapa.❞ Started : 1...