Myesha POV
"Hah hah hah... Capeek, eh Tara tungguin gue dong. Main lari aja luu!" Kataku sambil mengejar Tara.
"Ya amsyong, masa baru 10 putaran aja lo udh kayak gini?!" Cibir Tara.
"Serah lu.. gue capek!"sahutku sambil duduk di trotoar."btw, gue lapeer tuh ada tukang basok lewat beli yuu!"ajakku yang kebetulan lewat tukang bakso.
"Hah? Tapi ayok lah gue ge laper!"jawab Tara.
"Bang mie baso nya 2 yaaa!!"pesanku pada Abang tukang bakso.
"Iye nih Abang bikinin tunggu bentaran nyook!" Jawabnya.
"Eh bang pagi-pagi amet jual bakso nya?!" Tanyaku bingung.
"Emang biasa jam segini neng! Kayaknye neng kagak keluar rumah ya?" Tanya Abang Abang bakso
"Sering kook!"jawabku. "Ya udah ini bakso nya dah jadi!" Ucap Abang bakso.
Ayoook kita makan......
Beberapa menit kemudian...
"Nih bang, berapa semua nyaa?"tanyaku.
"12ribu neng!"jawabnya. Aku pun merogoh sakuku, disana ada 15ribu. Aku pun menyerahkan nya.
"Nih bang gak usah kembalian Yaaa!" Kataku melangkah pergi bersama Tara.
"Eeeh. Nuhun neng! Jazzakallah!"teriak si Abang bakso. Aku yang mendengarnya hanya tersenyum dan mengaminkan.
••••
Klek...
Aku membuka pintu rumahku Daan di kursi ruang tamu terlihat Alana yang sedang memainkan laptopku tanpa seizin ku. Ya Allah nih anak..
"CLARETTA JASMINE ALANA kamu kenapa mainin laptop kakak gak bilang-bilang sih?" Bentakku yang langsung merebut laptopku dari nya.
"Sabar Myesha sabar sabar" ucap Tara menenangkan ku.
"Ada apa sih ini???? MYESHA kamu kenapa marahin adik kamu sih?" Sahut mama bertanya padaku. Hadeuuh kalo udh ada mama Alana bisa menang dia.
"Tanya aja sama anak kesayangan mama!"ucapku sebal lalu bergegas ke kamar dan menarik tangan Tara.
"Eeh.. permisi Tante!" Ucapan Tara terdengar di telinga ku. Sedangkan mama hanya tersenyum saja.
Sesampainya di kamar.....
"Dasar ABG labil!"sentakku marah yg ditujukan pada Alana.
"Udh Napa sama adek sendiri kyk gitu!"kata Tara. Huh dia sih kgk punya adek. Lah akuu?? Gak mama gak papa semuanya manja Alana terus!.
"Lo sih gk ngerasain, hiks.... Hiks..."
Astaga nih anak Napa cengeng? Batin Tara serba salah.
"Eh iyaa. Gue minta ma__" kata-katanya terputus oleh kalimatku.
"Gue mau mandi!" Kataku sambil mengambil handuk.
•••••
Aku melangkahkan kaki menuju lantai bawah dan menemukan Alana sedang di pedicure menicure bersama asisten salon yang dipanggil ke rumah. Ya Tuhan.. kurang apa lagi sih dia?
"Hi kaak!! Mau ikutan menipedi?" Ajakan yg lebay uugh..
"Kagak" jawabku cepat dan segera menuju ke lantai bawah. Dan......
"Kamu mau kemana? Cepetan ganti baju. Ikut mama sekarang! Ke cafe!"suruh mama tiba-tiba.
"Lah? Mam aku ada urusan!"jawabku tak terima. "Ayo lah nanti kamu pasti seneng, papa kamu nanti nyusul!Cepetan ganti baju!Yang bagus yaa."perintah mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir bersamamu
SpirituellesMyesha bersama orangtuanya datang ke sebuah cafe yang dimana cafe itu adalah tempat terjadinya perjodohan Myesha dengan seorang CEO yang juga anak teman bisnis ayahnya. Namun ia hanya lah manusia yang siap menerima permintaan orang tuanya ia rela de...