"kak... Bangun! Ayo walaupun liburan kamu pagi ini jangan males dong!"kata mama sambil membangun kan Myesha.
"Masih ngantuk maaa. Lagian aku udh solat subuh kok!"jawab Myesha sambil menguap.
"Nggak ada alasan Adelina Fathina Myesha!!"jawab mama membentak Myesha.
Huuuuh.iyaa iya aku bangun gerutu Myesha dalam hati.
"Ya udh mama saana dulu, aku mau mandi!"usir Myesha. Hihihi, sebenarnya tidak sopan sih.
Sepeninggal mama. Ia masih melamun. Ok kali begitu kita kenalan saja.
Ia bernama Adelina Fathina Myesha yang artinya wanita bangsawan yang cerdas dan memberi karunia kehidupan. Gadis berumur 23 tahun ini baru menyelesaikan kuliahnya dan baru saja wisuda. Diakhir liburan nanti ia sudah bekerja menjadi seksi bendahara di perusahaan ayahnya yg seorang CEO.
Ia memiliki seorang adik yang juga perempuan bernama Claretta Jasmine Alana.
Mama dan Papa nya adalah orang yang bergelemingan dengan harta, dengan hati yang baik, dan akhlak yang terpuji.
Kebaikan, kecantikan, kepintaran, kesuksesan dan, akhlak yang terpuji nya menular kepada putri-putrinya. Sayang saja Myesha tidak memakai penutup aurat nya seperti ibunya.
****
"Morning maa..... Paa.......... Eh loh papa mana?" Tanya Myesha ketika hendak sarapan. Biasanya ia selalu berkumpul jika pada hari weekend ini.
"Biasa.. lagi bisnis ke kantor tadi pagi banget" jawab mama anggun. "Eh mau roti atau nasi goreng?" Lanjut mama.
"Eunng.. roti selai coklat sma susu full cream" jawab Myesha. Myesha pun langsung duduk di kursi meja makan yg berhadapan dengan mama."kok cuma berdua sih? Kalo Alana mana?" Tanya Myesha.
"Masih tidur dia. Kasian semalam banyak tugas!"jawab mama sambil membanggakan Alana.
Huuh dasar anak emas, dimanjain tau kek gitu mah mening aku tidur lagi aja. Btw tugas? Loh sekarang kan weekend, lagian mama bangga-banggain dia. Orang pintarnya aja pinteran aku!. Batinnya tajam.
"Ini sayang. Kok melamun sih?"tanya mama mengagetkan Myesha.
Myesha hanya tersenyum kecut.
Setelah sarapan ia segera mengambil langkah menuju ke pintu depan untuk melakukan jogging track.Ia pun memakai sepatu olahraga nya dan pamit pada mama nya.
"Ma Myesha jogging dulu!!"kata Myesha.
"Eh jangan lama-lama loh.. nanti kamu jam makan siang harus ke kafe bersama mama dan papa!"sahut mama dari dalam
Myesha hanya mengerutkan keningnya, namun ia tak mau memperpanjang nya. Jadi ia langsung melenggang pergi sambil berlari kecil.
∆∆∆∆
"Morning Bun.... Morning dad.... Morning kaaa...." Sapa Keenan
"Yaayaya morning roti selai nanas coklat,atau stroberi?" Tanya bunda pada Keenan.
"Stroberi" jawab Keenan.
"Idih lu jadi laki, lucu juga ya, selai strawberry!Hahaha" timpal ka Dania.
"Serah gue dong. Mulutnya punya gue ini!"jawab Keenan
"Bwahahaha. Liat deh dad. Anak laki-laki mu ini.... Bwahahaha!" Tawa kak Dania tak berhenti malah semakin tertawa puas.
"Cepatlah cari jodoh Keenan.!" Sahut dad datar sambil menahan tawa.
"Gk nyambung tau dad!"sahut ku ketus.
"Udah udah kamu Keenan berangkat kerja. Dad, juga!"perintah bunda.
"Bun, jangan lupa kasih tau ken!"kata kak dania bisik-bisik.
"Eh. Bunda hampir lupa!"jawab bunda sambil nyengir. "Eheem.... Keenan nanti jam makan siang kamu mama tunggu di d'foost cafe!" Perintah bunda pada Keenan sambil mengedipkan matanya pada Dania.
Azka Keenan Orlando. Pria berumur 26 tahun seorang CEO dan ia juga anak seorang CEO.
Diumurnya yang ke 26 tahun ini iya sudah mempunyai mantan sedikit nya 15 (apakah ini perlu dibahas?). Mungkin buat kalian yang ingin tahu, Ok dia adalah seorang pria idaman wanita. Tapi Keenan juga bukan lelaki murahan.Dia mempunyai satu kakak wanita yang cantik dan sudah menikah, ia berumur 30 tahun dan sudah memiliki 2 anak. Ia bernama Dania Melani Fahira.
Kedua orangtuanya adalah seorang pemilik perusahaan besar dan juga seorang CEO.
"Ehmm. Ya bunda, assalamualaikum!" Pamit Keenan.
"Waalaikumsallam!" Jawab bunda dan kak dania serentak.
••••
Hai hai. Cerita awalnya pendek banget yaa? Iyaiya. Maaf-maaf 😂😂
Lanjutkan nyook😋
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir bersamamu
روحانياتMyesha bersama orangtuanya datang ke sebuah cafe yang dimana cafe itu adalah tempat terjadinya perjodohan Myesha dengan seorang CEO yang juga anak teman bisnis ayahnya. Namun ia hanya lah manusia yang siap menerima permintaan orang tuanya ia rela de...