#11

476 18 0
                                    

Kembali ke Myesha POV ah, habisnya gak enak kalo nge POV selain Myesha wkwkwk 😁😁😁

MYESHA POV

Setelah dari rumah Mama kami langsung pulang ke rumah Mas Keenan. Jujur aja hati aku dari tadi gak menentu, ingin rasanya teriak sekeras-kerasnya, terus aku nyupir mobil ngebut-ngebutan dan udah gitu aku nabrak pohon terus pingsan, tapi amit-amit deh.

Saking pusingnya, keselnya, sebelnya, aaah apa aja pokoknya bad day banget sih hari ini!.

Akhirnya kami sampai di depan rumah minimalis modern. Mungkin rumahnya Mas Keenan.

Aku pun diam saja, sampai akhirnya kami turun dari mobil. Aku baru membuka suara. "Ini rumah kamu sendiri?" Tanyaku.

Bukannya menjawab dia malah mengajakku masuk sambil tersenyum.

Aneh.

Taulah dengan langkah terpaksa, berat hati,dan gak ikhlas, aku jalan masuk ke dalam rumah.

Jujur, aku sebenarnya gak mau ninggalin kamar kesayangan aku, gak mau ninggalin suasana rumah yang riuh nya udah kayak di tempat konser.

Terus sekarang aku udah jadi istri dia, aku harus ngapain? Aaah frustasi gue!. Urusan masak memasak sih gampang, tapi urusan sapu menyapu please deh ya kagak akan bersih sampe kapanpun.

"Eh, tuan Keenan, ini istrinya ya?" Sambut Ibu-ibu tua, mungkin Mbok di rumah ini.

"Iya mbok kenalin ini Myesha!" Kata Mas Keenan sambil memperkenalkan aku pada Mboknya. Aku pun tersenyum sambil menyambut uluran tangannya.

"Hi mbok!"

"Nyonya Myesha, saya adalah Mbok Mimin, ntar kalo nyonya Myesha ada butuh panggil saja saya!" Jelas Mbok Mimin.

Sebenarnya aku risih sih dipanggil Nyonya, "Mbok gak usah panggil nyonya aja ya. Cukup Mbak Myesha aja!"

"Walah, serius nyonya? Eh Mbak? Sudah cantik baik lagi!" Katanya.

Aku hanya tersenyum, tapi dimana ya Mas Keenan?.

"Mbok liat Mas Keenan nggak?" Tanyaku. Aku celingak-celinguk mencari Mas Keenan.

"Biasanya kalo malam-malam begini suka di kolam renang mbak!" Jawabnya.

'Kolam renang? Kagak masuk angin tuh orang?.'

"Makasih mbok, bisa anterin gak?" Pintaku, habis gak tau dimana.

Dengan mata yang berbinar, Mbok Mimin langsung mengajakku pergi ke kolam renang. "Boleh banget Mbak Myesha, mari ikut dengan saya. Kopernya simpan saja dulu mbak!"

Aku mengangguk lalu segera mengikuti langkah Mbok Mimin.

Dan ternyata benar ia sedang disana, tak terlihat sedang apa sih. Tapi akhirnya aku menghampirinya.

"Mas Keenan ... " Panggilku.

Lalu ia segera membalikkan badannya, dan segera berjalan ke arahku. Aku mulai mundur sedikit, sumpah deg-degan hati aku.

"Yaa?" Tanyanya.

'Fiuuuh.... Gak dingin ternyata ngomongnya.'

"Kamar aku dimana? Aku gerah mau ganti baju!" Hanya itu yang bisa aku keluarkan dari mulutku.

"Kamu maunya dimana?" Katanya balik bertanya. Ngebingungin banget sih nih orang.

"Ya mana gue tau lah!" Kataku kesal. Khilaf kayaknya ngomong Lo-Gue ke suami sendiri.

"Ya udah malem ini kamu harus tidur di kamar saya!" Ucapnya tegas.

'WTF??? BIG NO!!!'

takdir bersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang