-Sebait surat untukku yang selalu mengagumimu-
Ada banyak hal yang bisa ku ceritakan kepada semesta, cerita tentangmu misalnya.
Cerita tentang aku yang mengagumimu, tentang caraku melihatmu, caraku memikirkanmu, namun sayang aku tidak mempunyai cara untuk berbicara denganmu.
Lidahku seakan kelu saat berhadapan denganmu, aku kehilangan kata-kata yang telah ku persiapkan.
Mataku seakan tersihir oleh senyummu, tersihir oleh suaramu, tersihir oleh hadirmu.
Hanya dengan melihatmu saja mampu membuat jantung ini berdetak lebih cepat.
Inginku untuk mencoba menyapamu, ingin mencoba berbicara padamu, berbicara seperti saat ku menulis kisahku untuk semesta.
Namun lagi-lagi aku tak memiliki keberanian itu.
Aku ingin tapu aku tak bisa.
Mengertilah aku akan tetap disini walaupun dunia sudah tidak berpihak kepadamu, walaupun sudah tidak ada yang bisa dipercaya lagi, kamu hanya perlu percaya aku akan tetap disini.
Karena jika kita berjodoh semesta akan menggerakkan keduanya, bukan salah satunya.
Baru saja Runi memposting sesuatu di blognya. Kegiatan yang rutin dilakukannya semenjak masa putih biru. Blog yang berisi tulisan kepada semesta tentang apa yang dirasakannya.
Pembaca di blognya kini sudah mencapai ratusan, pembaca yang rata-rata remaja sangat menyukai tulisannya.
Tapi Runi tidak pernah mengharapkan pujian dan lain-lain, karena dia menulis untuk semesta untuk berbicara apa yang dirasakannya.
-Senja untuk semesta-
Hari ini aku hilang, aku tidak lagi mengenali diriku sendiri
Ini hanya tentang aku dan inspirasiku yang tiba-tiba lenyap
Hilang begitu saha tak tersisa sedikitpun
Hilang bersama matahari yang tenggelam dikala senja
Yang sinarnya tergantikab oleh ribuan bintang
Namun beribu bintang tak akan pernah mengganti sinarmu
Sinar matahari yang menjadu inspirasiku
Sudah cukup lama Runi termenung didepan laptopnya, layarnya hanya menampilkan lembar kosong, tak ada tulisan, tak ada rasa, semua hilang.
Mungkin inilah akhir dari ceritanya, ceritanya kepada semesta, semua hal ia ceritakan dan mungkin inilah akhirnya
Dan hingga tulisan ini berakhir, dia yang menjadi sumber inspirasi Runi tidak kembali.
Hanya waktu yang dapat menjawab semuanya, hari ini dan keesokan harinya.
Runi setiap hari selalu berusaha untuk membuat sebuah tulisan di blognya, cerita cinta teman-temannya, kisah tentang apapun.
Tapi hanya ada satu tulisan tentang kisahnya sendiri yang tidak akan pernah bisa untuk ditulisnya, karena hingga saat ini kisah itu masih belum selesai atau mungkin tidak akan pernah selesai.
Selesai
Alhamdulillah jadi ini adalah post terakhir About Love dikarenakan waktu liburan sudah selesai dan tidak tau kapan bisa nulis lagi.
Terima kasih buat yang udah baca cerita gaje gue *flip *harhar
Selamat tahun baru 2017 semoga menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya, dan apa yang dicita-citakan semoga tercapai, aminnnnn
Arunika_
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
Short StoryAda banyak hal yang bisa kuceritakan kepada semesta, cerita tentangmu misalnya. Cinta memiliki Warna dan Kisah masing masing-masing. Kumpulan One Shoot Copyright© by Arunika_