#1 dino minta sunat

229 1 0
                                    

"Mihh... Tadi dino dipanggil guru BK" Ujar dino sambil menyantap rotinya.

Jeonghan yang lagi masang masker wajah jawab dengan agak kaget "loh kok bisa?"

"Tadi berantem sama sengkwan" jawab dino yang bener bener polos.

"Gimana ceritanya bisa berantem gitu?"

"Tadi kan dino lagi naik bangku buat nerbangin pesawat, trus sengkwan dateng langsung melorotin celana dino. Terus katanya titit dino kecil mih" dino nundukin kepala karena malu skaligus takut dimarahi jeonghan.

Seketika masker wajah yang baru aja jeonghan pake langsung pecah setelah dengar ucapan dino

"Mana si sengkwan?! Sini mamih omelin. Enak aja bilang titit kamu kecil" ujar jeonghan pake nada tinggi sampe matanya hampir keluar.

Tangan dino gemeteran. Dino memberanikan diri buat ngomong lagi.

"titit dino gak kecil kan mih?" tanyanya lagi sambil natap muka jeonghan dan berharap jawabannya memuaskan rasa penasarannya.

"Coba sini liat" tiba tiba dike datang menghampiri jeonghan dan dino.

Dike pov~
Laper banget gw abis ngerjain tugas dosen. Rebus indomi enak nih. Gue langsung inisiatif turun ke bawah buat ngerebus mi dan mendapati mamih sama dino lagi ngobrol.

"Titit dino gak kecil kan mih?" suara dino yang kedengeran sampe kuping gue.

Gue langsung deketin dino dan nimbrung "coba sini liat". Baru aja narik kolor tuh bocah yang gambarnya monokoroboo tapi kepala gue langsung digeplak mamih.

Plakkk~

Gw langsung ngelus kepala gw. Karena takut kepala Indah gw ini pitak karna serangan tiba tiba mamih.

"Heh gausah gangguin adek kamu. Liat tuh titit sendiri. Pelurunya masih dua gak" ujar mamih sambil nunjuk aset berharga gue.

Gue sentak kaget. Buset dah emak gue kenapa bisa gini mukanya. Mirip jenglot yang diceritain sama hoshi kemaren. Serem sumpah. Matanya melotot. Rambutnya gak karuan. Mukanya putih pecah pecah. Gue curiga ini emak gue apa bukan

"Sakit mihh buset." ujar gue yang langsung nyeplos.

"Lagian iseng banget narik narik kolor adek sendiri" jawab mamih kesal.

"Lah kan dino nanya. Ya kalo mau dijawab harus berdasarkan bukti dong. Survey dulu punya dino segede apa" gue asal mangap aja sesuai apa yang ada di otak gue.

"Mamih kalo pake masker yang bener dong mih. Kalo gatau cara makenya coba liat di bungkusnya. Jangan begini. Serem mih serem.." lanjut gue yang masih mengelus kepala gue dan memastikan bahwa gue belom pitak.

Mamih langsung megang pipinya dan sadar kalo maskernya udah ancur dari tadi. "Itu adek kamu masa celananya dipelorotin dikelas. Gimana mamih gak syok" ujar mamih dan langsung pergi ke kamar mandi.

Author pov~
Gak lama setelah jeonghan meninggalkan dike dan dino, jihoon pulang dan pasang muka lelahnya.

"bang jihoon. Titit dino gede gak bang?" tanya Dino tiba tiba ke jihoon.
Dike langsung capcus pergi ke dapur dan berharap nemuin indomi buat nyambung idupnya.

"Kalo mau titit lu gede ya disunat" jawab jihoon flat dan langsung pergi ke kamarnya buat ketemu kasur kesayangannya.

"MAMIHH...!!!!!" teriak dino tiba tiba.

Jeonghan langsung lari ngehampirin dino. Kawatir takut ada apa apa. Maklum dino anak kesayangan jeonghan yang udah dicalonkan jeonghan sejak Dino baru jadi embrio buat jadi uke dimasa depan nerusin mamihnya.

"Anak mamih kenapa?" tanya jeonghan sambil masang muka paniknya

"MAMIH POKONYA DINO MAU SUNAT..!!" dink teriak pas banget didepan jeonghan.

"Kenapa tiba tiba minta sunat?"

Dino menjawab dengan polosnya "kata abang jihoon kalo tytydnya mau gede disunat dulu"

Jeonghan yang agak gak terima sama permintaan dino mencoba buat ngebujuk dino biar gak minta disunat.

"Kamu kan calon uke. Ngapain punya titit gede gede sayang?"

Dino langsung masang muka bete kaya ga dibeliin tamiya. "Malu mih sama temen temen. Nanti dikelas diledekin gara gara tititnya kecil. Pokonya mau sunat.! Biar bisa dino pamerin ke temen dino kalo titit dino gak kecil"

Rengekan dan tangisan dino tumpah dirumah itu. Jeonghan nyoba buat ngediemin anak kesayangannya. Tapi dia tetep nangis. Alhasil jeonghan menuruti kemauan dino.

"Iya iya nanti sunat ya. Cup cup cup.. Anak mamih gaboleh nangis" hibur jeonghan yanh bener bener kata ngurus bayi.

show me your loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang