#5 mingyu ditolak

47 2 0
                                    

Mingyu lagi asik main sama HPnya. Biasanya kalo lagi ada waktu luang dia selalu main game. Game kesukaannya zombie tsunami. Mingyu kalo udah main game ini bisa lupa daratan. Sempet waktu itu si mingyu menangin game dan dapet trophy gitu. Dia sampe neraktir temen temennya. Katanya sih sebagai ucapan syukur gitu.

"Ahh syitt" gerutu mingyu.

"Apaan dah?" tanya hoshi mandangin mingyu pake muka datar.

Mingyu kesel banget dan ngoceh sama HPnya. "Gue kalah hos. Kalahh" ujar mingyu natap hoshi penuh kekecewaan.

"Emang dasar lu aja yang gabisa maen tem" ujar hoshi sambil nyeruput minuman kalengnya.

Mereka berdua lagi duduk di tangga kampus. Sok sokan senior yang mau malak maba gitu. Masang muka sok sangar. Tapi mainnya tetep aja zombie tsunami.

"Ming, lu masih ngarepin wonu?" tanya hoshi lirih.

"Iya lah. Cinta gue cuma buat wonu" jawab mingyu yabg masih sibuk remedial gamenya.

"Lah dia sukanya sama jun tem. Bukan sama lu" saut hoshi yang nyadarin mingyu akan kenyataan bahwa mingyu bukan yang disuka wonu.

Mingyu tetep asik maenin gamenya. "Lahh selama janur kuning belom belok gue tetep berjuang" ujar mingyu dengan pedenya.

Seketika wonu lewat tangga dimana hoshi sama mingyu lagi ngejokrok.

Hoshi narik baju mingyu nyoba Kasih isyarat kalo wonu lewat. "Ming itu ming" ucap hoshi setelah wonu lewat.

"Anjir gue kalah lagi. Apaan si hos elahh" mingyu kesel karna lagi lagi gamenya kalah.

"Itu bluun. Si wonu lewat" ujar hoshi sambil megang kepala mingyu nyuruh dia nengok ke arah wonu.

Mingyu langsung matiin HPnya da nyamperin wonu.

Mingyu pov~
Pas gue liat wonu lewat gue langsung nyamperin dia.

"Won.. Wonu" teriak mingyu yang masih ngejar wonu. Wonu nengok ke arah gue. Sedangkan hoshi cuma ngeliatin dari jauh.

"Eh gyu. Kenapa?" tanya wonu bingung.

"Ehh ini.. Won gue mau bilang sesuatu" ucap gue terkekeh.

Wonu cuma masang muka emonya aja "apa?"

Gue mulai tarik nafas dalem dalem dan nyoba rilex. Gue mulai mangap "ini won. Gue sebenernya suka sama lu. Lu mau ga jadi pacar gue?"

"Hah? Apasih gyu? Kok lu tiba tiba ngomong gitu? Udah ah gue mau ke perpus dulu" ucap wonu dan langsung ninggalin gue sendirian. Gue ditinggal wonu. Wonu nolak gue. Won lu tega banget won. Wonuuu

Perihh tjoyy

Pas gue lagi nahan perih tiba tiba kelapa gue Kena geplak.

"Ogeb. Tulul. Bluun. Item. Buluk. Mati lu sono" ucap hoshi yang gatau kenapa kesel sama gue.

Gue cuma bisa ngelus kepala. "Apasih hos. Ko lu geplak gue? Ko lu marahin gue? Lu gatau gue abis ditolak wonu hah?!" tanya gue yang rasanya udah mau mewek aja.

"Lu yang apaan. Orang gada persiapan tiba tiba nembak. Lah kalo gue jadi wonu juga gue bakal nolak lu lah. Berasa ngomong sama orang gila tau gak" hoshi balik ngocehin gue.

Mingyu langsung diem, nunduk, masang muka sedih, trus mikir.

Mingyu pov~
Gue cuma bisa ngelus dada. Bener juga kata hoshi. Harusnya gue deketin wonu dulu pelan pelan. Gak langsung nembak gini. Kek orang oon gue.

"Iya juga ya hos" ujar gue setelah mjkir beberapa kali.

"Gue udah bilang otak lu dangkal" jawab hoshi singkat. Dia langsung pergi ninggalin gue.

_____

Gue duduk dibawah pohon beringin. Ngerenung sendirian sambil berlindung dibawah terik matahari. Secara hari ini panas banget bruhh. Bisa makin gosong kulit gue kalo jalan jalan. Mending ngedekem dibawah pohon yakan.

Pas gue mulai merem tiba tiba ada orang yang ngagetin gue. "Hoii angus"

Gue langsung melek. Kaget wehh. Siapa lagi yang manggil gue angus selain hoshi. Untung temen, kalo bukan udah gue jadiin lalapan tuh orang.

"Apaan si hos. Ganggu gue mulu lu" ucap gue dan balik tidur lagi.

"Ngapain lu dibawah pohon sendirian? Kenapa ga masuk kelas? Tem lu mau bunuh diri gara gara dilolak wonu? Tem. Jawab gue tem jawab"

Hoshi ngoyok ngoyok badan gue. Buset dah ini anak minta gue pites beneran.

Gue langsung nepis tangan dia yang lagi sibuk ngoyokin badan gue. "Lebay banget lu. Gue cuma lagi butuh ketenangan doang. Lu gak tau kan hos gimana rasanya ditolak orang yang lu suka. Atidd ati dede" ucap gue yang mendramatisir nasib gue.

Hoshi langsung duduk disebelah gue dan jawab "ngatain gue lebay sendirinya lebay".

Lagi kata katakan lebay gini gue malah liat wonu lagi jalan sama jun. WONU JALAN SAMA JUN WOY mana nempel banget lagi. Buset itu apaan sampe pegangan segala

Hoshi langsung nutupin mata gue. "Jangan diliat tem. Adegan dewasa tuh lu masih dibawah umur. Haram tem haram" oceh hoshi. Gue masih usaha buat ngeliat wonu sama jun meski tangan hoshi nutupin mata gue.

"Hos tangan lu awasin kek elah" saut gue yang berusaha nepis tangan hoshi.

Hoshi masih mempertahankan tangannya nutupin pemandangan gue. "Jangan tem. Sensor. Gue tau lu kuad tem" hoshi nepok nepok punggung gue kaya orang ngasih semangat gitu.

Gak lama hoshi nyingkirin tangannya. Dan saat itu jun sama wonu udah ilang entah kemana. Gue langsung mewek. "Hikss hikss.. Mereka gak jadian kan hos" gue ngapus air mata gitu.

Hoshi masih sibuk nenangin diri gue. "Iklasin aja ya tem. Mungkin wonu lebih suka seme yang putih bersih kaya jun" denger penjelasan wonu gue malah tambah kejer. Gue meluk sahabat gue itu dan nangis lagi. Yang bisa dilakuin hoshi cuma puk pukin punggung gue.

TBC
Wkwk absurd banget ya cerita gue. Hehehe mianhae~
Gimana? Lanjut gak nih? Gue butuh vote sama komentar kalian.
Nanti kalo readersnya udah lumayan banyak gue bakalan lanjut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

show me your loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang