Chapter 1

119 5 0
                                    

Hallo🤗
Aku orang baru di wattpad,dan ini cerita pertamaku. Monggo di baca,mudah2an kalian suka dan jangan lupa vote and commentnya yaa😉

Ini cerita gue,kehidupan gue,segala tentang sedih,penasaran,rasa sakit,kasih sayang,dan cinta semua gue alami disini. Semua orang yg sayang sama gue adalah harta terbesar yg pernah gue miliki,sampe semuanya hancur saat gue tau semuanya dan gue ingat semuanya.

Gue kesya anak baru di perumahan ini,but bukan berarti gue gak tahu apa2 tentang kota ini,gue pernah tahu kalo gue dulu disini. Orang tua gue terpaksa pindahin gue sekolah dan gue gak tahu alasannya karena waktu itu gue gak ingat apa2.

" lo harus ikut gue pindah sekolah" tutur kesya dengan keras.

" enak aja lo,lo kira pindah sekola gampang apa? Ya lo enak bokap lo konglomerat mau pindah sana sini jugak kagak apa2" leva tak mau kalah

" pokoknya lo harus ikut gue,gue gamau tau" dengan egoisnya kesya memaksa leva untuk ikut dia pindah sekolah

" seenak lu aja sya" cemberut dan memalingkan wajahnya dari wajah kesya

" come on le, lo kan sahabat gue" kali ini kesya memelas ke leva

" ya tapikan gak pindah juga le .kalo ada apa2 sama gue, lo mau tanggung jawab" dengan mata sinis

"Iya,gue bakal jagain lo" Dengan tegas kesya menjawab

Leva hanya memutar bola matanya " ya kali lo jaga gue,yg iyanya gue jagain lo"

"Lo kan sayang gue" kesya mencubit pipi leva dan langsung dilepas leva

"Sakit tau" leva mengelus pipinya yg memerah akibat cubitan kesya

Kesya hanya tertawa kecil melihat sahabatnya.

Kesya memiliki sahabat yg sangat menyayanginya dan juga sangat ia sayangi yaitu leva,kesya dan leva berteman sejak mereka dibangku TK. Tanpa sengaja leva adalah tetangga kesya yg rumahnya bersebelahan. Sejak itu kesya dan leva selalu bersama2 tanpa ada orang lain,ya mereka hanya berdua. Keluarga kesya sudah menganggap leva anak mereka sendiri begitupun keluarga leva. Kesya memiliki seorang abang yg biasa dipanggil Alvin, alvin sangat menyayangi kesya,alvin sangat menjaga kesya seperti kedua orang tua mereka.

****

Pagi hari yg cerah tapi tidak dengan wajah leva, yg harus memasuki sekolah baru dengan sahabatnya yg/pemaksa. Mereka pun mulai mencari ruangan kelas yg sudah ditujukan untuk mereka.

"Sumpah ini kelas berisik banget" ucapan kesya yg memang tidak menyukai suasana yg berisik.

"Lo yg mau,jadi lo harus terima" memeletkan lidah.

" selamat pagi anak2, hari ini kita kedatangan 2 murid baru" mempersilahkan masuk keduanya.

Kelas yg sangat bising tadi berubah menjadi senyap ketika 2 wanita yg cantik2 memasuki kelas.

"Silahkan perkenalkan diri masing2" Ucap bu rini yg memang wali kelas mereka.

"Perkenalkan nama gue kesya kirana,gue murid pindahan dari SMA Nusa 1"
kesya memperkenalankan dirinya dengan dilanjutkan leva.

"Nama gue leva rhena sonya,gue murid pindahan sama seperti kesya"

"Baiklah leva,kirana boleh duduk dibangku yg telah disediakan" tutur bu rini

Mereka berdua jalan menuju bangku yg telah tersedia,ya mereka duduk sebangku.

"Jijik gue harus sebangku bareng lo lagi" kata2 leva yg tak di gubris oleh kesya.

My DiptaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang