.
." Nancy!!!!!cepatan nanti kita bisa telat" teriak Eunha kerana Nancy yang tidak kunjung-kunjung keluar dari kamar nya..
" Sebentar Eonnie~~ pelembab bibirku lagi hilang ni" rungut Nancy sambil menyelak segala jenis alatan di kamarnya..
Eunha melirik ke arah kamar Nancy dengan tatapan yang malas
Emangnya ia sudah biasa dengan sikap adik semata wayang nya itu...Dan tak lama Nancy mulai keluar dari kamar nya
" Eonnie..udah ketemu"
"iya!! bagus...udah!!! ayo kita berangkat" ujar Eunha langsung mengunci apartmen nya...lalu pergi..
.
.
Kedua adik beradik itu berlari dengan kecepatan dan terus berharap agar mereka tidak akan ketinggalan bis..Akhir nya Eunha sama Nancy bisa bernafas lega melihat bis nya baru saja tiba..
" Syukur..masih ada" ujar Eunha dan Nancy serentak
.
.
.
.
Dan Akhirnya mereka tiba di rungan SMA...dan mereka langsung mengikut haluan masing-masing...Eunha dengan kecepatan berlari ke arah kelasnya..
Dan tiba-tiba
burgghh
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jungkook P.O.VAku membuka posel ku sekadar untuk mendengar lagu..dan tiba-tiba sekelompok yeoja langsung berkumpul di posisi ku
Aku menatap mereka dengan tatapan yang malas.Sungguh ini sudah menjadi perkara biasa bagi ku...
" Kau murid baru ya..."
" Apa ada yang bisa ku bantu"
" wajah mu kayak pengeran"
Itulah ucapan yang di lontarkan sekolompok yeoja itu sungguh membuatku muak.
Tanpa mempedulikan mereka aku langsung mempercepatkan langkah ku...
" Sudah pergi kalian!!! aku ngga mau di ganggu"
Terlihat wajah kecewa pada sekelompok yeoja itu...dengan segera mereka langsung bereda..
" Membuang waktu ku aja"
Saat aku memutar kan badan ku tiba tiba
burgghh
Tubuh ku sedikit terdorong ke belakang sementara yeoja itu sudah tersungkur..
" gwanchanae"
Aku menghulurkan tangan ku untuk membantu ia berdiri
Dan tiba tiba aku mulai kesal kerana tiba-tiba ia
menempis tanganku..." Aku bisa sendiri" balas nya acuh dan langsung membuka langkahnya untuk segera pergi..
" Siapa sih..yeoja itu galak amat" ujar ku dingin sambil melihat punggung nya semakin menjauh....
Jungkook P.O.V end
.
.
.
.
.
..
Jungkook mengikuti arah gurunya hingga lah ia tiba di sebuah kelas..
Choi Saem masuk ke dalam kelas nya sementara siswa-siswa lain memberi salam penghormatan..
" Baik lah...murid murid!!!! hari ini kita di datangi murid baru" Ujar Choi Saem sembari menyuruh Jungkook memperkenalkan dirinya..
" Jungkook..kau bisa memperkenalkan dirimu"
Jungkook hanya mengangguk dan langsung membuka mulutnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Open You Eyes ( Eunha & Jungkook ) END
RomanceEunha yeoja imut yang sering mendiami dirinya berbeda dengan adiknya Nancy yang merupakan primadona sekolah. Hidupnya mula terasa jengkel kerana kedatangan seorang Jeon Jungkook yang tidak henti henti menganggu hidupnya. Dan Eunha tidak menyangka ha...