Awas typo
Happy Reading*
*
*
*
~000~Eunha dan Jungkook sedang sibuk memberes kan barang mereka untuk segera pulang.
" Eunha! aku rasa petang ini sesuai untuk kencan pertama kita" ujar Jungkook masih sibuk memasukkan segala alatan ke dalam tasnya." Kencan? lain kali aja ya..lagian petang ini aku kerja"balas Eunha membuatkan Jungkook seketika tersenyum memikirkan sesuatu.
Akhirnya semuanya sudah beres lalu Eunha menggalas tasnya lantas memulakan langkahnya. Dan tapi tiba-tiba ia teringat akan sesuatu.
Sontak ia menoleh kebelakang dan dapat ia lihat Jungkook masih tercegat di situ dengan senyuman yang tidak dapat ia tafsirkan.
" Yak! Tuan Jeon apa kau ngga mau pulang?" teriak Eunha lalu mendekat ke arah pria itu.
" Kenapa kau masih disitu..apa kau ngga mau pulang?" lanjut Eunha sedikit aneh melihat tatapan pria itu padanya.
" Eunha mulai saat ini kau tidak usah lagi bekerja dengan kakakku karna aku telah menemuka pekerjaan yang paling sesuai untukmu dan aku ialah majikannya." jelas Jungkook semakin menimbulkan rasa kebingungan di pikiran Eunha.
" Kenapa? dan sejak kapan kau punya perusahaan"
" Tentu aja aku punya!!" jelas Jungkook yakin
Eunha mengernyit heran.
" Terus! memangnya di mana pekerjaan yang sudah kau temukan untuk ku"Jungkook semakin mengembangkan senyuman lalu menunjuk kan ke arah dada sasanya sambil menepuk pelan bahagian itu.
" DI SINI!!" Ucap Jungkook menepuk-nepuk posisi hatinya.
Dan hal itu semakin membuatkan Eunha hampir gila.Kenapa Jungkook begitu aneh hari ini.Apa ia sakit?
Lantas tangan nya menaik ke dahi Jungkook lalu merasa suhu badan pria itu." Apa kau sedang sakit?"
" Siapa aja yang sakit.lagian kau lihat aku bisa berdiri normal di sini"
" Terus! kenapa kau berbicara yang aneh-aneh dari tadi" soal Eunha khawatir.
" Ternyata kau masih tidak mengerti maksudku" ujar Jungkook dengan senyuman menggoda lalu memegang kedua pundak milik Eunha supaya menatap lurus ke arah matanya.
" Jung Eunbi sebenarnya apa yang ku maksudkan sedari tadi adalah........"
"Aku ingin menikahimu"
Eunha tersentak mendengar pengakuan
Jungkook." Me-nikahi-ku..terus apa kaitannya dengan pekerja yang kk-kau maksudku"" Oh soal itu sebenarnya..maksudku adalah aku ingin kau bekerja denganku menyediakan segala keperluan dan kebahagiaan di dalam hidupku..dan menjadi ibu yang penyayang kepada anak-anakku" lirih Jungkook lalu menggengam tangan Eunha.
Sementara itu Eunha di buat merona dan segera ia lepaskan tangan pria itu lalu berlari bagi menyembunyikan wajahnya yang sudah merah seperti tomat.
Jungkook tersenyum melihat Eunha sedang berlari dengan wajahnya cukup memerah lantas ia ikut mengejar Eunha seakan dunia ini milik nya.~001~
Eunha berlari sekencang mungkin supaya menjauh dari posisi Jungkook yang sedang ikut mengejarnya dan juga tanpa memastikan arah tuju yang patut ia tujui.
Dan tiba-tiba
BRUKK!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Open You Eyes ( Eunha & Jungkook ) END
RomansaEunha yeoja imut yang sering mendiami dirinya berbeda dengan adiknya Nancy yang merupakan primadona sekolah. Hidupnya mula terasa jengkel kerana kedatangan seorang Jeon Jungkook yang tidak henti henti menganggu hidupnya. Dan Eunha tidak menyangka ha...