Menuju ending [2]

1.8K 101 6
                                    

Awas typo!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awas typo!!!!

Happy reading

~000~

Berita menyedihkan itu kini tersebar. Taehyung bahkan terlebih dahulu bertindak pantas, dengan segera mengabari kabar menyedihkan ini kepada yang lain. Namun tidak butuh waktu yang lama, karena keluarganya beserta keluarga Jung sudah tiba di rumah sakit, setelah beberapa minit kabar itu sampai. Dan untungnya kondisi pasien tidak terlalu parah.

Kedua keluarga itu tampak saling menatap ke arah satu sama lain dengan tatapan lirihnya. Namun bukan hanya kondisi pasien yang turut mereka cemaskan, melainkan kondisi Eunha sendiri yang terlihat sangat kacau. Bahkan kristal bening juga tidak kunjung hilang, meski Taehyung yang berada disamping nya sudah menyekanya beberapa kali.

"Dia bodoh Taehyung. Dia memang pria yang paling bodoh pernah ku temukan..hiks..hiks. Bahkan aku tidak ngerti kenapa pikirannya bisa secetek ini dan nekad melakukan hal sia-sia seperti itu" Itulah kalimat yang sering kali Eunha luahkan sambil menangis terisak-isak, membuatkan Taehyung yang berada disampingnya hanya bisa bernafas pasrah

Malah ini pertama kalinya Taehyung merasakan dirinya tidak berguna dan seolah tidak punya kekuatan buat menghiaskan sebuah senyuman di bibir seorang Jung Eunbi. Bahkan Nancy yang juga turut berada disitu, tidak bisa perbuat apapun mengurangi kesedihannya yang menimpa kakaknya.

Tapi tiba tiba muncul sebuah sosok seraya mengenakan jas hitam. Penampilannya terlihat berantakan, ditambah pula ada kesan calar pada wajahnya yang juga disertakan bercak merah.

Namun kedatangannya kini dibalas tatapan tidak suka dari yang lain. Ada rasa shock juga menyerang setiap orang yang berada disana melihat sosok tersebut yang ternyata masih siagap buat menjelmakan dirinya.

"PERGI!!!!" Bentakan Eunha membuatkan semua yang berada disitu menatapnya kaget. Eunha melepaskan pelukan Taehyung, lalu beralih mendorong sosok itu supaya bereda.

"Dengarkan aku Eunbi-ah. Aku kesini cuman mahu melihat kondisi Jungkook"

plak!!

Sebuah tamparan menghinggap di wajah pria itu dan sukseks membuatkan yang lain tersentak melihat aksi Eunha. Bahkan Taehyung sehingga mematung di posisinya.

"Setelah apa yang barusan kau lakukan padanya, sekarang kau ingin menjenguknya!. Hentikan omong kosongmu. Bahkan kemana kau saat Jungkook kecelakaan? dan kemana kau saat Jungkook luka parah hasil menyelamatkanmu dari ditabrak mobil!" Yugyeom terpaku ditempatnya. Lidahnya terasa hilang, karena mulutnya tidak mampu membicarakan sepatah katapun.

"Aku...." Yugyeom mengantungkan kalimat. Sungguh ia tidak bisa untuk bicara. Saat melihat orang yang sangat ia cintai menangis pilu ulah kesilapannya.

"Kau bukan Yugyeom yang ku kenal" kalimat itu seolah meruntuhkan dunia Yugyeom di saat Eunha mengutarakannya dengan disertai isakan sendu seraya memukul-mukul dadanya.

Open You Eyes ( Eunha & Jungkook ) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang