Awas typoHappy Reading
~000~
" Yuk?"
" Ternyata tunangan ku sudah pintar buat berselingkuh!" perli Yugyeom dengan senyuman sinisnya di sertai dengan alunan malam yang membuat pria itu benar-benar terlihat menakutkan.
" Tunangan? kau siapa!!maksud mu apa dengan berkata seperti itu" suara keras Jungkook mulai bergema di situ dengan satu tangannya merangkul kasar baju pria di depannya tidak mempedulikan seorang gadis di saat ini sedang menahan lengannya.
" Jungkook jangan berkelakuan seperti ini" Eunha menahan lengan Jungkook memohon supaya pria itu melepaskan cengkaman
nya pada baju Yugyeom
tapi tidak ada gunanya kerana seorang Jeon Jungkook sudah di lutupi emosinya." Kau ini tuli atau apa? kan aku sudah bilang kalau aku tunangannya sepatutnya soalan itu aku lontarkan pada mu..kau siapa seenaknya berpelukan dengan Eunbi ku!"
Ucapan sinis Yugyeom sukses membuatkan rahangnya mengeras,Tubuh sudah bergetar menandakan sebentar lagi kemarahannya akan benar-benar meledak apalagi tangannya saat ini sedang terkepal kukuh berniat melayangkan sebuah pukulan kepada pria yang baru ia temui itu.
" JANGAN BICARA YANG TIDAK-TIDAK!!"
Kata-kata Jungkook semakin kasar detik demi detik.
" Aku tidak bicara sebarangan..jika kau tidak percaya kau bisa tanya langsung dari Eunbi ku..ops..MAKSUD KU TUNANGAN KU!"
Burgg
Sebuah pukulan keras berhasil di salur kan ke wajah Yugyeom membuat kan pria itu tersungkur ke tanah.
" Jungkook!! berhenti!"
Jungkook tidak peduli dengan cegahan itu ia bahkan kembali meraih baju Yugyeom ingin memberikan tinjuan kedua dan saat itu juga sebuah tangisan menghentikan perlakuannya.
" hiks..hiks..Jungkook hajima..hiks..hiks kumohon berhenti"
Ucapan sayu Eunha serta senggukan itu membuatkan Jungkook tidak tega untuk membantah.Tangannya mulai merenggangkan cengkamannya dan langsung mengundurkan tubuhnya.
Yugyeom kembali berdiri emosi nya juga ikut meledak " Lihat apa yang sudah kau lakukan!!"tangan nya sekarang juga sudah bergantian mencengkam baju Jungkook.Matanya menatap tajam pria itu dan di balas dengan tatapan Jungkook yang sama tajam nya
" aku bilang berhenti!!"
Bentakan keras itu membuatkan Yugyeom dan Jungkook terpaku.Kedua pria itu menoleh dan yang pertama nya mendekat adalah Jungkook.
" Eunha sekarang aku mau kau jujur..bilang pada ku jika kau tidak mengenali pria ini.Bilang pada ku jika apa yang ia bicarakan itu hanya omongan kosong..Jawab aku!!!" tekan Jungkook mengharap jawaban dari gadis di depannya.
Dan saat itu juga terlihat jelas Eunha menghelakan nafasnya,memejamkan matanya berkali-kali serta mengesat kesan air mata di area matanya.
" Eunbi katakan sejujurnya" Jungkook melirik Yugyeom serta manajam kan lagi tatapannya.
" KAN AKU SUDAH JANGAN BICARA YANG TIDAK-TIDAK!!!" Jungkook kembali merangku baju pria itu sehingga sebuah jawaban membekukan seluruh tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Open You Eyes ( Eunha & Jungkook ) END
Roman d'amourEunha yeoja imut yang sering mendiami dirinya berbeda dengan adiknya Nancy yang merupakan primadona sekolah. Hidupnya mula terasa jengkel kerana kedatangan seorang Jeon Jungkook yang tidak henti henti menganggu hidupnya. Dan Eunha tidak menyangka ha...