Awas typo
Happy reading
.
.
Eunha membuka kecil matanya kerana terasa sebuah cahaya menyinari wajahnya.Eunha mengernyitkan matanya akibat kilauan yang dipancarkan oleh sang matahari.Gadis munggil itu beberapa kali menguap tanda badannya masih butuh tidur.Tapi ia coba sedaya upaya menghilangkan rasa mengantuknya kerana sekarang sudah pagi dan tentu aja ia harus ke sekolah.
Dengan wajah yang malas gadis itu memungut handuk nya dan segera berlari ke kamar mandi.
.
.
.
.
.
.
Setelah tubuh Eunha sudah lengkap dengan seragam sekolah gadis itu langsung memaperkan sosok dirinya di cermin dan dapat ia lihat pantulan sosok dirinya sedang muncul dengan jelas di permukaan cermin.Dan tanpa sadar sebuah senyuman sudah terukir di bibir Eunha akibat fikiran nya yang sudah di penuhi dengan sosok seolah pria.
Jeon Jungkook
Gadis itu benar-benar tidak mengerti dengan dirinya kerana bisa-bisanya menunjukkan segala sifat asalnya kepada Jungkook.Tetapi jujur Eunha begitu menikmati aktiviti yang di namakan kencan itu.
Dan hal itu membuatkan ia terasa ada yang mengganjal jauh di lubuk hati nya.
" Aishh!! sudah Eunha lupakan semua itu ...sekarang yang seharusnya kau lakukan adalah berangkat ke sekolah bukan mikirin pria itu !! "gerutu Eunha pada dirinya dan coba mengambalikan tujuan asal nya.
Eunha langsung meraih tas nya yang sedang berada di samping kasur dan tanpa membuang banyak waktu ia langsung menuju ke ruang tamu.Saat ia sudah tiba di ruangan itu mata nya membulat sempurna kerana melihat sosok seorang pria sedang tertidur di sofa apartmen milik nya.
" MALING !!!!"
.
.
.
.
.
.
.
.tuk!! tuk!! tuk!!
Nancy membuka pintu kamarnya kerana terasa pintu kamarnya di ketuk oleh seseorang dan terlihat lah sosok pelayan memakai seragam serba putih berdiri di depan kamarnya.
" Ada apa bi? "
" Nyonya Jung meminta saya panggilin cik Nancy karna ada sesuatu yang mau di bicarakan" jelas pelayan itu dan di balas dengan sebuah anggukan kecil.
" Nde!! aku akan ke sana"jawab Nancy singkat dan kembali menutup pintu kamarnya.
Mood Nancy benar-benar menurun akibat pergaduhan nya dan ayah nya tadi malam.
Dan hal itu ada sangkut paut dengan kakak kandungnya Jung Eunbi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" Awkk!! " ringis Yugyeom karna kesan bercak merah yang tersisa di tangannya dan kesakitannya yang menghinggap tangan nya itu tentu aja berpunca dari gadis bermarga Jung itu." Yuk! Mianhae~ " ujar Eunha merutuki rasa bersalahnya kerana telah menyakiti pria itu.
" Lain kali lihat dulu sebelum bertindak..memangnya mata mu letak di mana!!" balas Yugyeom memusingkan bola matanya.Sekarang mood nya sudah benar-benar di ajak berantam.
" aku kira kau sudah pulang..jadi kan wajar jika aku memukulmu karna aku lagi tinggal sendiri." seru Eunha coba mendapatkan kemenangan di atas perdebatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Open You Eyes ( Eunha & Jungkook ) END
Roman d'amourEunha yeoja imut yang sering mendiami dirinya berbeda dengan adiknya Nancy yang merupakan primadona sekolah. Hidupnya mula terasa jengkel kerana kedatangan seorang Jeon Jungkook yang tidak henti henti menganggu hidupnya. Dan Eunha tidak menyangka ha...