Kembali

2.7K 184 8
                                    


" Oahhh!! " Jungkook beberapa kali menguap kerana matanya yang sudah sangat layu.

Bagaimana ia tidak mengantuk jika saat ini waktu sudah menunjukkan pukul 2.00 pagi.

Niat nya mau pulang pukul 10.00 malam tapi gadis itu malah mencegahnya dengan bertingkah seperti bocah yang menginginkan mainan miliknya.

Dan akhirnya ia mengalah dan mau ngga mau ia harus mengikuti kemahuan gadis itu kerana ia ngga bisa menolak pesona imut milik gadis itu dan jujur ia menyukai sisi Eunha seperti ini.

Saat sudah sampai di depan apartment Eunha Jungkook langsung melirik ke arah gadis di sampingnya .

" Manis" gumam Jungkook saat melihat sinaran cahaya malam sedang menyinari wajah mulus gadis itu.

"Kau memang gadis yang hebat dan aku akui itu semua.Kau gadis yang unik dan berbeda dengan gadis-gadis yang pernah ku temukan." ujar Jungkook sambil menyelak rambut Eunha yang sempat menutupi wajah gadis itu.

Sekarang Jungkook yakin dengan fakta bahawa ia sudah jatuh kedalam pesona gadis itu.Bahkan ia sudah menetapkan jika sudah lulus sekolah ia akan menjadikan gadis itu pendamping hidupnya.

" woahhh!!" Eunha mengeliat kerana tidurnya yang sudah sangat lena dengan sebuah patung kelinci yang tidak kunjung-kunjung lepas dari pelukannya.

Seketika Eunha melirik ke arah sampingnya.

" Kau sudah bangun yeoja emas" ujar Jungkook dengan senyuman manisnya.

" Kau ini kenapa memanggil ku dengan sebutan itu sedang kan aku punya nama yang lebih enak dibandingkan panggilan itu"rungut Eunha membuatkan Jungkook terkekeh geli.

" Kau cocok dengan panggilan itu kerana sifat asli mu mahal untuk dilihat kayak emas" ujar Jungkook jengkel membuat kan tatapan gadis itu berapi.

" Kau juga memang pantas di panggil brengsek!!! " pekik Eunha mulai membuka pintu mobil buat maju ke apartmentnya.

Tiba-tiba sebuah tangan memegang lengan nya.

" Ya! jangan marah..wajah mu jadi ngga imut jika seperti ini"
" Aku ngga minta pendapat mu untuk mengatakan aku imut atau ngga!!.." ucapan Eunha terpotong dengan sebuah perkataan dan membuatkan wajah nya seketika  memanas

" Kau cantik,imut dan segalanya" potong Jungkook terlihat tulus bagi Eunha.

" Go-gomawo" ujar Eunha pelan mengembalikan sebuah ukiran senyuman di wajah kedua-dua ihsan itu.

" Iya! pasti kan kau mimpi indah malam ini dan semoga aku yang menjadi mimpi indah mu"ujar Jungkook membuatkan gadis setengah mati harus menahan sifat malu nya.

" Baik! kalau begitu aku duluan" pamit Eunha pelan dan mulai bergerak menuju ke apartment nya.

Eunha mulai melangkah sehingga ia tiba di pertengahan perjalanannya dan saat itu juga seseorang menarik tangannya membuat tubuhnya berpusing ke belakang.

chup~

Mata Eunha membulat sempurna saat melihat seorang pria sedang memberikan kecupan lembut di bibirnya dan ternyata pria itu adalah Jeon Jungkook

Seketika keduanya terlarut dalam adengan manis itu.Jungkook mengecup lembut bibir Eunha tanpa ada sebarang unsur lumatan membuat kan gadis tidak pernah ketakutan saat pria itu menciumnya.
 
Setelah 3 minit mereka mulai melepaskan tautan masing-masing dengan pandangan mereka yang sudah bertemu.

Jungkook menatap lurus mata Eunha.Sungguh ia benar-benar sudah mencintai gadis itu bahkan apa yang sedang berada di sosok Eunha baginya adalah sesuatu yang paling sempurna.

Open You Eyes ( Eunha & Jungkook ) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang