Terbongkar

2.1K 169 19
                                    


Awas typo
Happy Reading


Setiap Kesenangan yang di miliki pasti tidak lama.

Setiap Kesenangan yang  datang pasti akan di susuli keperitan.

Dan

Setiap Kesenangan pasti membutuh kan pengorbanan di awalnya

~000~


Eunha termenung sambil melihat apungan awan di udara di ikuti dengan burung-burung yang sedang bertebangan di atas langit.

" Hahhhh!!" Untuk kesekian kalinya helaan kasar itu terlontar dari bibir Eunha dengan nada yang cukup lelah.

Perasaannya sedih sekaligus kecewa menumpuk di hati nya di atas sikap Jungkook yang mendadak berubah.

Jungkook yang awalnya sering menganggunya

Jungkook yang awalnya tidak pernah membiarkan ia sendiri.

Dan

Jungkook yang awalnya....tidak pernah mengacuhkannya walaupun hanya sedetik.

Dan sekarang semua yang Jungkook lakukan padanya dahulu sudah terjadi sebaliknya.

Tes

Kristal bening itu tiba-tiba mengalir dari matanya dan tanpa ia sedari sebuah kalimat itu terlontar dari mulutnya.

" Aku merindukanmu"

" Aku merindukanmu Jeon Jungkook"

Eunha berucap lirih di saluti dengan isakan sayu miliknya dan jika di kira ini sudah hampir 1 minggu Jungkook mendiaminya bahkan saat waktu kerja Jungkook sudah tidak lagi menjemputnya.

Kring!!!!

Eunha sontak keget saat mendengar deringan loceng itu.Tangannya mulai mengusap air matanya,Tubuhnya mulai membangun serta langkah yang sudah ia rapikan untuk ke kelas.

Dan saat di dalam perjalanannya menuju ke kelas dua sosok insan mengangetkannya sekali gus membuatkan nafasnya terasa sesak.

" Nancy!! Jung..kook!"gumam Eunha lirih.

Nancy tersenyum ke arah kakaknya serta menarik orang di sampingnya supaya mendekat.

" Eonnie sedang apa di sini?.." soal Nancy

" Eonnie mau ke ke..kelas"
Ucapan Eunha  bergetar saat menatap adiknya yang sedang berada di samping pria yang sangat ia rindui.

" Oh iya! eonnie..aku perkenalkan ini Jungkook..pria yang pernah ku ceritakan pada Eonnie tempoh hari."

" Iya! salam kenal"

Eunha berucap singkat serta mengangguk pelan sambil coba menyembunyikan wajahnya.

" Kok gitu aja cara eonnie berkenalan..seharusnya berjabat tangan!" ujar Nancy dan secara tidak langsung membuatkan dirinya merinding.

Nancy yang melihat tidak ada respon daripada Eunha mahupun Jungkook coba menyatukan tangan mereka sebagai salam perkenalan.

" Kok eonnie diam aja...ayo! salaman sama Jungkook oppa"

Eunha semakin dibuat terpaku

oppa

bagaimana Nancy bisa memanggil Jungkook semesra itu , Apa ia ngga salah dengar

Eunha hanya merespon pelan saat mendengar permintaan adiknya lalu seketika ia bergerak menghulurkan tangan mengikuti kemahuan adiknya.

Open You Eyes ( Eunha & Jungkook ) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang