~000~
Woohyun mempamerkan sosok dirinya berhadapan cermin sambil tangannya sibuk mengikat tali leher yang sedang tersangkut di koler bajunya.
" Ya! sudah siap..Jungkook ini di mana..kok jam segini masih belum bangun lagi!"
Woohyun melangkahkan kaki nya ke kamar Jungkook dan setelah itu ia melihat adik semata wayang nya itu masih tertidur pulas di atas kasur.
" Pantas aja!! aku tidak mendengar suaranya sedari tadi."garam Woohyun tangannya mulai memungut salah satu bantal yang ada disitu ingin melemparkan kepada bocah yang sedang ia perhatikan.
Dan saat ia mengambil jarak lemparannya sebuah senyuman sukses menghentikan perlakuannya..
Woohyun menatap bingung kerana sikap adik yang terus menerus memaparkan senyuman dengan mata yang masih terlelap.
" Apa yang ia mimpikan sehingga bisa-bisa nya ia tersenyum sendiri...aihh menyeram kan sekali"
Perasaan Woohyun semakin tak tenang apalagi saat melihat sang adiknya tertawa.
" Eunha"
Woohyun tersentak ketika Jungkook mengutarakan sebuah nama saat sedang tertidur.Apa gadis itu yang sedang di mimpikan adiknya.
" Sentiasa lah bersama ku karna aku sangat mencintaimu"
Hanya kalimat itu sudah bisa membuat Woohyun bernafas lega sekaligus senang kerana baru pertama kali seorang Jeon Jungkook meluahkan kalimat " Aku mencintaimu" pada seorang gadis.
Dan ternyata gadis itu adalah Jung Eunbi.
Senyuman itu masih belum luntur di wajah Jungkook mahupun Woohyun.
" Aku bersyukur karna tuhan sudah membukakan hatimu untuk menerima sosok seorang gadis..jujur aku sangat senang Jungkook-ah dan aku harap kau bisa melunasi kemahuan mu agar gadis yang kau cintai tidak jatuh ke dekapan pria lain."
Woohyun mengusap rambut adiknya sembari menatap wajah Jungkook yang masih terlihat ceria.
" Kau satu-satu nya adikku..dan aku sangat menyayangimu maka temukan lah kebahagian mu dan Eunha....selalu lah bersamanya supaya tanggapan setiap orang padanya dahulu tidak berputik kembali"
~001~
Yugyeom bersandar di atas di kursi ruangannya serta melirik tompokan dokumen yang harus ia selesaikan.Pikirannya benar-benar buntu apalagi beberapa bulan lagi kakaknya akan kembali.
Apa yang harus ia lakukan untuk mencegah kakaknya daripada pulang ke korea.
Karna firasat nya semakin kuat berkata kalau pria itu akan merampas kembali Eunha dari sisinya dan apa yang harus ia lakukan.
" Hyung! Jeon Jungkook ! kenapa kalian harus wujud di dunia ini" Yugyeom mengacak rambutnya frutasi dan fikirannya semakin kacau memikirkan kedua pria itu.
durk
Seketika Yugyeom teringat akan sesuatu perkara seringai mulai terukir di bibirnya serta tangannya dengan lancang mengambil posel di dalam saku celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Open You Eyes ( Eunha & Jungkook ) END
Любовные романыEunha yeoja imut yang sering mendiami dirinya berbeda dengan adiknya Nancy yang merupakan primadona sekolah. Hidupnya mula terasa jengkel kerana kedatangan seorang Jeon Jungkook yang tidak henti henti menganggu hidupnya. Dan Eunha tidak menyangka ha...