Part 1

12.5K 767 13
                                    

SBC Building

Blackpink baru saja menyelesaikan comeback stage mereka, saat ini keempatnya tengah berada di ruang ganti bersiap-siap untuk kembali.

Semua orang di ruangan itu tampak sibuk merapikan barang mereka, termasuk para member Blackpink.

"Pakai syalmu dengan benar ,di luar dingin" Jennie sibuk memakaikan syal untuk Lisa, ia tidak suka melihat maknae nya itu memakai benda itu dengan asal. Walaupun hanya syal tapi harus terlihat fashionable bukan.

Rose sibuk mengaduk tasnya sejak tadi, raut mukanya mulai terlihat frustasi.

"Eonni, lihat earphone ku tidak?" Dia menyeru tapi tidak jelas ditujukan pada siapa.

Jennie dan Lisa melirik bersamaan.

"Tidak tuh" kata Jennie sedangkan Lisa hanya menggeleng.

"Didalam tasmu Rose" kali ini Jisoo menyahut, ia tampak sibuk merapikan rambutnya di depan cermin.

Rose kembali mengaduk tasnya untuk yang, entah keberapa kali. Karena sejak tadi ia sudah mengaduk bahkan mengeluarkan isi tasnya.

Jisoo menatap Rose sambil mendengus

"Bukan disitu 'pintar' itu di kantong kecil di sebelah kanan" Jisoo menunjuk tempat yang ia maksud.

"Disini, tadi kau bilang di tas" gumam Rose

"Memangnya itu bukan bagian dari tas, huh?"

Rose memonyongkan bibirnya lalu segera menyambungkan earphone dengan handphonenya. Tidak ingin berdebat lagi dengan Jisoo.

"Ayo periksa kembali barang kalian dan segera pergi" manager Noona tampak menepuk-nepuk kan tangan menginstruksi. Dan saat dirasa beres mereka pun meninggalkan ruangan itu menuju mobil.

Jennie dan Jisoo berjalan sedikit didepan sedangkan Lisa dan Rose dibelakang mereka sambil bergandengan tangan.

Lisa masih melangkah ringan dan sesekali bercanda dengan Rose. Hingga tiba di lobby langkah gadis itu menjadi berat. Wajah sumringah nya tadi berganti dengan raut muka tegang.

"Kenapa?" Tanya Rose yang merasakan perubahan pada diri Lisa.

"Ah itu hanya...." Lisa melirik kerumunan fans yang ada di depan gedung, lalu tiba-tiba saja ia merasa ngeri.

Rose ikut melirik keluar, ia mengerti kenapa Lisa begitu khawatir.

"Tak apa, jangan terlalu khawatir ,ok" Rose mengamit lengan Lisa lebih erat memberikan kekuatan pada gadis itu.

Rasa khawatir Lisa makin menjadi saat mereka mulai melangkahkan kaki keluar gedung. Ia deg-degan dan sedikit gugup. Ia tersenyum senatural mungkin, Lisa tidak ingin mengacaukan hari ini . Ia juga tidak mau mengecewakan fans Blackpink yang dengan setia menunggu mereka di luar gedung ditengah cuaca dingin seperti ini.

Fans-fans itu mulai berteriak menyerukan nama member, memuji mereka cantik atau keren. Ada juga yang meminta mereka melakukan love sign bahkan aegyo. Sejauh ini masih aman, hingga Lisa mendengar sebuah teriakan yang membuat jantung nya berdebar.

"Lalisa apa kau punya hubungan dengan Hanbin?"

"Apa kalian pacaran"

"Ya kumohon jangan pacaran, jauhi Hanbin oppa"

Lisa buru-buru masuk kedalam mobil, ia tidak ingin mendengar teriakan yang lebih banyak lagi. Ia takut.

Gadis itu membanting tubuhnya di jok belakang dengan muka kusut. Bahkan terlihat lebih buruk dari cucian yang belum di setrika.

FOR YOU [LALISA x JUNGKOOK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang