Part 7

5.6K 550 15
                                    

Jungkook membuka ponselnya saat ia mendengar sebuah pesan masuk. Sedetik kemudian Jungkook langsung berjingkat dan melompat-lompat kegirangan.

"Yesss yess"

Taehyung melongo melihat Jungkook seperti orang kerasukan.

"Ya ya kuki ya, kau kenapa?" Taehyung mendekat ke arah Jungkook. Kemudian Jungkook menghentikan aksi lompat-lompat nya.
,
"Aku senang Hyung" dengan gemas Jungkook mencubit pipi Taehyung

"Yaaa, sakit singkirkan tanganmu" Taehyung meringis kesakitan sembari melepas cubitan Jungkook.

"Hehe mian"

Taehyung menatap Jungkook kesal, pipinya masih terasa sakit tenaga Jungkook memang tidak main-main, padahal dia bisa kan mencubit pelan.

"Senang kenapa?" tanya Taehyung masih dengan bibir manyun.

"Dia juga menyukaiku" bisik Jungkook membuat Taehyung membelalak.

"Apa? menyukaimu? dia siapa?" Tanya Taehyung bingung.

"Lisa Hyung" jawab Jungkook sambil tersenyum

"What, Lisa Blackpink?" tampak Taehyung melotot kaget

Sementara Jungkook hanya manggut-manggut.

"Jadi kau sudah pacaran dengannya?" Tanya Taehyung penasaran

"Bisa dibilang begitu" Jungkook tersenyum bangga, sepertinya ia begitu senang akan hal ini.

"Daebak, " mata Taehyung berbinar cerah, lalu senyum licik muncul di wajah tampannya.

"YAAAA TEMAN-TEMAN JUNGKOOK SUDAH DEWASA SEKARANG, IA PUNYA PACAR" Taehyung berteriak kencang sambil berlari menjauh dari Jungkook.

Suara Taehyung tentu saja memenuhi dorm mereka. Sementara Jungkook masih mengejar Taehyung sambil mengumpat pada hyung nya itu.

#For_you


Jungkook duduk dengan tenang didalam mobilnya menunggu gadis yang baru beberapa hari yang lalu menjadi kekasihnya.

Niatnya mereka akan berkencan, tapi karena tidak bisa pergi dengan leluasa akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan kencan di mobil.

Lisa muncul dengan jaket tebal dan sepatu boot nya. Gadis itu kemudian masuk ke mobil yang ditumpangi Jungkook.

Keduanya saling menatap kemudian melempar senyum satu sama lain. Mereka masih terlihat sedikit canggung.
" dingin ya?" Tanya Jungkook saat melihat Lisa menggesekkan kedua tangannya yang bergetar.

Lisa hanya mengangguk.

"kemarikan tanganmu" ucap Jungkook sambil meraih kedua tangan Lisa, ia kemudian menggenggam tangan Lisa dengan kedua tangannya..

"Sekarang lebih baik kan?" tanya Jungkook pada kekasihnya yang nampak tersenyum manis.

"Tanganmu hangat" ucap Lisa dengan mata berbinar.

"Iya, di dalam sini hangat" ucap Jungkook sambil membenarkan poni gadis di depannya "Lisa, maaf ya" lanjutnya.

Lisa menatap bingung, kenapa Jungkook tiba-tiba minta maaf.
"Kenapa minta maaf?"

Jungkook tersenyum lucu
"Kencan pertama kita harus di mobil begini" Jungkook mengusap belakang kepalanya

Lisa hanya terkekeh mendengar ucapan kekasihnya itu.
"Tidak masalah, bukannya memang seharusnya begini" keduanya kemudian tertawa kecil.

Sebagai seorang idol tidak akan mudah bagi mereka menjalani kehidupan seperti orang pada umumnya. Ruang gerak mereka terbatas karena selalu diawasi. Ada banyak mata yang menatap mereka.

FOR YOU [LALISA x JUNGKOOK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang