Part 6

5.6K 521 23
                                    

"Ya Kalian"

Jungkook dan Lisa menoleh ke asal suara itu, ternyata 2 orang pemuda sudah berdiri di samping meja mereka. Yang satu berkacak pinggang yang satu melipat tangan di depan dada sambil memicingkan matanya.

Jungkook buru-buru menarik tangannya dari bibir Lisa.

"Oh kalian" seru Jungkook ia sedikit gugup, seperti baru tertangkap basah melakukan kejahatan.

Mereka itu bambam dan Yugyeom, tidak tau bagaimana mulanya tiba-tiba saja mereka muncul dan mengganggu acara romantis-romantisan antara Jungkook dan Lisa.

"Kalian sedang apa, heoh?" Tanya Yugyeom berlagak seperti bos.

"Lisa........" Bambam melirik tajam ke arah Lisa seolah ingin melubangi kepala gadis itu.

"Apa, duduk sini jangan banyak bicara"  Lisa mengabaikan tatapan Bambam dan menarik lengan teman masa kecilnya itu untuk menempati bangku di sebelahnya.

Sedangkan Yugyeom dengan sendirinya mengambil tempat di samping Jungkook.

"Hmmm jadi diam-diam kalian berkencan ya" ucap Bambam bak seorang penyelidik.

"Sejak kapan kalian berkencan hah, kenapa tidak beritahu kami" Yugyeom mencondongkan tubuhnya kedepan lalu bergantian melirik Jungkook dan Lisa.

"TIDAK" ucap Lisa dan Jungkook hampir bersamaan, kemudian kecanggungan terjadi diantara kedua orang itu.

"Kami belum berkencan, kami han.... "

"Belum?" Yugyeom memotong ucapan Jungkook keras.
"Berarti sebentar lagi" lanjutnya kemudian terkekeh yang juga ikut didukung oleh Bambam.

"Pantas bocah ini menolak Tzuyu" celetuk Bambam yang kepalanya langsung dijitak oleh Yugyeom, dasar Yugyeom  maknae kurang ajar.

Sementara Jungkook dan Lisa melongo.

Jungkook cukup terkejut karena Bambam mulutnya tidak terkendali.

Sementara Lisa juga ikut terkejut karena dia baru tau masalah itu. Jungkook menolak gadis cantik itu yang sebelumnya Lisa pikir mereka pacaran.

Untuk beberapa saat mereka semua diam, atmosfer nya jadi kurang enak, namun Lisa berinisiatif memecah keheningan.

"Kalian pesanlah sesuatu"

Bambam dan Yugyeom nampak bersemangat menatap gadis itu

"Kau yang bayar?" tanya Bambam.
Sedangkan Lisa hanya mengangguk sambil tersenyum.

Jungkook menatap ke arah Lisa, dan tanpa sengaja Lisa juga menatap Jungkook. Entah kali keberapa mata mereka bertemu seperti ini. Dan lucunya setelah saling menatap, telinga mereka menjadi merah seperti kepiting rebus.

~~~~

"Gomawo Lisa untuk kopinya" ucap Yugyeom sambil mencolek dagu Lisa, gadis itu menghempaskan jari Yugyeom yang sebenarnya sudah ditarik lebih dulu oleh pemiliknya.

Sementara Bambam hanya senyum-senyum tidak jelas, entahlah sulit diartikan juga karena dia memang selalu murah senyum.

"Berterima Kasihlah pada Jungkook" Lisa melirik Jungkook yang berdiri di sampingnya.

Bambam dan Yugyeom menatap Jungkook bersamaan. Kedua pemuda itu tersenyum seperti tengah menggoda Jungkook tapi tidak dihiraukan pemuda itu.
"Thanks bro" Kata Yugyeom dan Bambam sambil menyikut lengan Jungkook.

"Pulang sana" perintah Jungkook sambil mendorong dua teman gengnya itu.

"Ini juga mau pulang, kau sendiri mau menginap memangnya?" kata Yugyeom lebih mirip ledekan.

FOR YOU [LALISA x JUNGKOOK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang